alexametrics

Cetak Empat Gol, Erling Haaland Kok Malah Marah-marah?

Arief Apriadi
Cetak Empat Gol, Erling Haaland Kok Malah Marah-marah?
Penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland (tengah) mencetak gol kedua timnya ke gawang Hertha Berlin pada pertandingan Liga Jerman yang dimainkan di Stadion Olympia, Berlin, Sabtu (21/11/2020). (ANTARA/AFP/LEON KUEGELER)

Erling Haaland marah karena ditarik keluar pada menit ke-85.

Suara.com - Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland tampil luar biasa dengan mencetak empat gol dalam kemenangan 5-2 timnya atas Hertha Berlin di pekan kedelapan Bundesliga, Minggu (22/11/2020) dini hari WIB.

Namun, alih-alih senang dengan torehan quattrick, striker 20 tahun itu justru marah-marah kepada sang pelatih, Lucien Favre di Olympiastadion Berlin.

Menyadur Goal, Erling Haaland ternyata marah karena ditarik keluar pada menit ke-85. Dia yakin bisa membukukan gol kelimanya apabila bermain penuh.

Erling Haaland mencetak semua golnya di babak kedua. Gol pertama dilesakan saat laga babak kedua baru bergulir dua menit, sebelum dia kembali bikin kiper lawan memungut bola pada menit ke-49.

Baca Juga: Akibat Tekel Haaland, Joshua Kimmich Cedera dan Absen hingga Januari 2021

Pemain yang baru saja meraih gelar Golden Boy ini kemudian menambah pundi-pundi golnya pada menit ke-62, sebelum menggenapi torehan quattrick sekaligus melengkapi kemenangan 5-2 Dortmund atas Herta Berlin.

"Sejujurnya setelah pertandingan, [Favre] bertanya kepada saya berapa banyak yang saya cetak. Dia bertanya kepada saya: Apakah Anda mencetak tiga?” kata Haaland usai laga Hertha Berlin vs Dortmund kepada ESPN dikutip Goal, Minggu (22/11/2020).

“Saya berkata: 'Tidak, empat. Hanya empat karena kau menggantikanku. ' Jadi saya agak marah padanya sekarang tapi begitulah," tambahnya dengan nada bercanda.

Kemenangan meyakinkan itu membuat Dortmund menguntit Bayern Muncih selaku pemuncak klasemen sementara Bundesliga. Dortmund kini berada di peringkat kedua dengan raihan 18 poin, hanya berselisih satu angka dari The Bavaria.

Baca Juga: Selain Lazaro, 2 Pemain Ini Juga Cetak Gol Lewat Tendangan Kalajengking

Komentar