alexametrics

Prediksi Olympiakos vs Manchester City di Liga Champions Nanti Malam

Reky Kalumata
Prediksi Olympiakos vs Manchester City di Liga Champions Nanti Malam
Gelandang Olympiakos Mathieu Valbuena (kiri) menempel ketat pemain Manchester City Riyad Mahrez dalam lanjutan Liga Champions di Etihad Stadium, Manchester. Paul ELLIS / AFP

City bidik kemenangan guna memastikan lolos ke babak 16 besar

Suara.com - Prediksi Olympiakos vs Manchester City di matchday 4 Grup C Liga Champions, Kamis (26/11/2020). Kemenangan di markas Olympiakos akan meloloskan City ke babak 16 besar.

Manchester City memburu tiga poin saat bertandang ke Karaiskakis Stadium. Pasalnya, kemenangan akan membawa skuat besutan Pep Guardiola ini memastikan lolos ke babak berikutnya.

Pada pertemuan pertama mereka di matchday ketiga, Manchester City sukses menaklukkan Olympiakos dengan skor 3-0. Kemenangan City di Etihad Stadium berkat gol Ferran Torres, Gabriel Jesus, dan Joao Cancelo.

Ekspresi manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Champions 2020/2021 kontra Olympiacos di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]
Ekspresi manajer Manchester City, Pep Guardiola pada laga Liga Champions 2020/2021 kontra Olympiacos di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB. [Paul ELLIS / AFP]

Hasil tersebut membuat Manchester City memimpin klasemen dengan poin sempurna 9 dari 3 pertandingan unggul 3 poin dari Porto di posisi kedua. Sementara Olympiakos berada di peringkat 3 dengan 3 poin

Baca Juga: Liverpool Vs Atalanta, Jurgen Klopp Tak Pandang La Dea Sebelah Mata

Meski demikian, Pep Guardiola tetap harus bekerja keras kembali mengangkat semangat skuatnya. Pasalnya pada laga terakhir mereka dikalahkan Tottenham Hotspur di Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Namun Guardiola lebih tenang menghadapi Olympiakos karena hampir semua skuatnya sudah tersedia di laga ini. Hanya Nathan Ake yang absen karena cedera.

Sementara striker dan top skor klub Sergio Aguero sudah kembali ke bench setelah mengalami cedera hamstring saat laga Liga Inggris di kandang West Ham United yang berakhir imbang 1-1, Oktober lalu

Meski demikian, Guardiola tampaknya tidak ingin terburu buru memainkan strikernya itu. "Kami ingin dia kembali, berlatih lagi, dia bisa memulihkan perasaan yang baik, ini hal terpenting," ujarnya seperti dilandir Bbc Sport.

"Kami mengambil langkah demi langkah. Kami memiliki banyak pertandingan musim ini untuk dimainkan dan kami akan membutuhkannya. Kami ingin dia dalam kondisi terbaiknya."

Baca Juga: Mirip Torres, Ini Detik-detik Timo Werner Buang Peluang Emas Chelsea

Namun demikian, tetap tidak tertutup Aguero akan dimainkan dalam laga penting ini disaat City mengejar tiga poin. Raheem Sterling dan Riyad Mahrez juga berpeluang diturunkan di laga ini.

Komentar