alexametrics

Zlatan Ibrahimovic Ungkap Cederanya Tidak Serius

Reky Kalumata
Zlatan Ibrahimovic Ungkap Cederanya Tidak Serius
Reaksi penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic saat timnya menghadapi Hellas Verona pada laga pekan ketujuh Liga Italia 2020/2021 di San Siro, Milan, Senin (9/11/2020) dini hari WIB. [Miguel MEDINA / AFP]

Ia berharap dalam satu atau dua minggu sudah dapat kembali beraksi

Suara.com - Striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa cedera hamstring yang membekapnya tidak terlalu serius. Ia berharap akan absen hanya satu hingga dua minggu.

Rossoneri sempat khawatir mereka harus bertahan tanpa mantan pemain timnas Swedia itu selama sebulan. Strikernya itu dibekap cedera saat mereka menang 3-1 atas Napoli dalam lanjutan Liga Italia akhir pekan kemarin.

Namun Ibrahimovic yang mencetak dua gol ke gawang Napoli sebelum cedera, memberikan angin segar bagi Rossoneri setelah dia merasakan cederanya tidak terlalu serius.

"Setiap kali saya memakai sepatu bola, saya berpikir: 'Wow, inilah yang ingin saya lakukan'," kata Zlatan kepada Aftonbladet seperti dilansir Football Italia .

Baca Juga: Nama dan Wajah Dipakai Game Sepakbola FIFA 21, Ibrahimovic Protes Keras

"Itu adalah gairah saya. Sepak bola adalah sahabat saya; tanpa sepak bola saya tidak akan menjadi diri saya sendiri. Tanpa itu, saya merasa tersesat."

Tentang cederanya terbaru ini, Zlatan Ibrahimovic merasa yakin dia hanya membutuhkan waktu dua minggu untuk dapat kembali merumput.

"Tidak ada yang serius, ini satu atau dua minggu," ujarnya.

Ibrahimovic telah mencetak 10 gol dalam enam pertandingan Serie A musim ini dan satu gol di babak penyisihan Liga Europa.

AC Milan kini masih memimpin klasemen Liga Italia dengan mengoleksi 20 poin dari delapan pertandingannya, dimana mereka belum pernah kalah di musim ini.

Baca Juga: Tetap Tajam di Usia 39 Tahun, Ini Rahasia Diet Zlatan Ibrahimovic

Komentar