alexametrics

Jadwal Bola Malam Ini di TV Lokal Indonesia, Liga Inggris dan Liga Italia

Dany Garjito
Jadwal Bola Malam Ini di TV Lokal Indonesia, Liga Inggris dan Liga Italia
Jadwal Bola Malam Ini (Suara.com/Iqbal Asaputro)

Berikut jadwal bola malam ini di TV lokal Indonesia dan layanan streaming.

Suara.com - Jadwal bola malam ini di TV lokal, pada tanggal 28 dan 29 November dapat disaksikan secara langsung melalui Mola TV, NET TV, dan RCTI . Di Liga Inggris 2020/2021 akan tersaji derbi London antara Chelsea vs Tottenham di Stadion Stamford Bridge, sedangkan gelaran Liga Italia akan menghadirkan duel Benevento vs Juventus di Stadion Ciro Vigorito.

Pada hari Sabtu tanggal 28 November 2020 ini tercatat tiga pertandingan yang dapat disaksikan secara langsung atau live.

Jadwal bola malam ini menampilkan Brighton vs Liverpool di Stadion Falmer yang bisa ditonton mulai pukul 19.30 WIB via Mola TV. Kemudian usai gelaran Liga Inggris, Anda dapat menikmati Liga Italia 2020/2021 giornata 9. Duel Sassuolo vs Inter Milan yang akan dihelat di Stadion MAPEI tersebut bisa ditonton melalui siaran RCTI, di mana kick-off laga mulai pukul 21.00 WIB.

Jadwal bola malam ini yang berikutnya adalah pertandingan menarik antara Manchester City vs Burnley di Premier League yang juga dapat dinikmati melalui laman Mola TV mulai pukul 22.00 WIB. Bagi tuan rumah, duel pekan ini akan menjadi asa untuk memperbaiki posisi di klasemen. Selaku runner-up di edisi terakhir, pasukan Pep Guardiola memang masih menghuni peringkat ke-14 dengan torehan 12 angka. Sementara di sisi lain, Burnley juga butuh tambahan angka penuh. Pasalnya, mereka berada dalam ancaman degradasi karena hanya satu strip saja di atas zona merah dengan keunggulan satu angka.

Baca Juga: Lampard Dituntut Raih Gelar Bersama Chelsea, Begini Komentar Mourinho

  • Jadwal bola malam ini Benevento vs Juventus 
    Pada hari Minggu, 29 November 2020, setidaknya terdapat lima pertandingan yang akan disiarkan secara live sejak dini hari. Di antaranya adalah duel Benevento vs Juventus mulai pukul 00.00 WIB dan dapat dinikmati melalui laman RCTI. Berbicara soal kualitas, tuan rumah merupakan tim promosi Serie A 2020/20201 yang memegang status juara Serie B musim lalu. Sementara La Vecchia Signora adalah sang penguasa Liga Italia selama 8 edisi terakhir. Itu artinya, kemampuan Benevento sebagai pendatang baru akan benar-benar diuji oleh sang raksasa Serie A. Dan secara statistik, tim arahan Filippo Inzaghi memang masih kalah atas sang lawan.
  • Jadwal bola malam ini Chelsea vs Tottenham
    Dalam gelaran Liga Inggris 2020/2021 juga tersaji derbi London antara Chelsea vs Tottenham, di mana duel tim sekota tersebut dihelat pukul 23.30 WIB dan dapat ditonton melalui siaran langsung NET TV. Selain itu, laga di Stadion Stamford Bridge juga bisa dinikmati lewat laman Mola TV. Untuk dapat mengakses pertandingan tersebut, para penggemar sepak bola dapat memilih paket berlangganan yang disediakan oleh Mola TV.

Itulah jadwal bola malam ini di TV lokal Indonesia dan layanan streaming.

Kontributor : Rishna Maulina Pratama

Komentar