alexametrics

Link Live Streaming Istanbul Basaksehir Vs RB Leipzig

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Istanbul Basaksehir Vs RB Leipzig
Gelandang Leipzig, Dani Olmo (kiri) mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions antara Leipzig melawan Atletico Madrid di Stadion Jose Albalade, Lisbon, Jumat (14/8/2020) dini hari WIB. [Foto/AFP]

Kick off pertandingan Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig dijadwalkan pukul 00.55 WIB, Kamis (3/12/2020).

Suara.com - Pertandingan Grup H Liga Champions antara Istanbul Basaksehir vs RB Leipzig akan digelar di Basaksehir Fatih Terim Stadium, Kamis (12/2/2020) dini hari WIB.

Tuan rumah Basaksehir yang saat ini berada di posisi bawah klasemen dengan tiga poin wajib menang jika mau menjaga kans tetap tampil di kompetisi.

Sementara RB Leipzig mengejar tiga poin guna bersaing dengan Manchester United (MU) dan Paris Saint-Germain (PSG) yang akan berduel di tempat lain.

Skuat besutan Julian Nagelsmann saat ini memiliki poin sama dengan PSG yaitu enam poin dan tertinggal tiga nilai di belakang Manchester United.

Baca Juga: Nasib Sial Sergi Roberto, Belum Pulih dari Cedera Kini Terjangkit COVID-19

Selebrasi Julian Nagelsmann usai mengantar RB Leipzig lolo ke semifinal Liga Champions. (LLUIS GENE / POOL / AFP)
Selebrasi Julian Nagelsmann usai mengantar RB Leipzig lolo ke semifinal Liga Champions. (LLUIS GENE / POOL / AFP)

Meski Basaksehir bertindak sebagai tuan rumah, namun bukan hal yang mudah bagi skuat besutan Okan Buruk ini mengalahkan RB Leipzig.

Pada pertemuan pertama, Basaksehir ditaklukkan RB Leipzig dengan skor 0-2. Apalagi pada laga ini, Basaksehir tidak dapat tampil dengan kekuatan penuh.

Mehmet Topal, Enzo Crivelli, Danijel Aleksic, dan Junior Caicera telah dipastikan absen. Tentu saja Okan Buruk harus memutar otak untuk dapat mengamankan tiga poin.

Sementara di kubu RB Leipzig, pelatih Julian Nagelsmann pun siap menyusun strateginya terbaik untuk bisa membawa pulang tiga poin dari Istanbul.

Namun Julian Nagelsmann juga dihadapkan dengam cedera pemainnya, dimana Hwang Hee-chan, Lukas Klostermann, Fabrice Hartmann, Konrad Laimer, dan Benjamin Henrichs dipastikan absen.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Champions: Juventus vs Dynamo Kiev

Nagelsmann tampaknya akan kembali berharap pada Angelino guna membongkar pertahanan tuan rumah. Bek sayap asal Spanyol ini mencetak dua gol saat menghadapi Basaksehir di pertemuan pertama.

Komentar