alexametrics

Mourinho Bidik Eder Militao, Pemain Real Madrid yang Disia-siakan Zidane

Syaiful Rachman
Mourinho Bidik Eder Militao, Pemain Real Madrid yang Disia-siakan Zidane
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho melihat jam tangannya saat menghadapi West Brom dalam laga pekan ke-15 Liga Inggris, di Molineux Stadium, Senin (28/12/2020) dini hari WIB. [Lindsey Parnaby / POOL / AFP].

Jose Mourinho ingin memperkuat pertahanan Tottenham Hotspur di sisa musim 2020/21 Liga Premier Inggris.

Suara.com - Tengah berjuang di papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris, manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho mencari bek baru untuk memperkuat pertahanan The Lily Whites.

Pemain Real Madrid Eder Militao pun dikabarkan masuk dalam daftar teratas Mourinho dalam perburuan pemain bertahan.

Mourinho sangat tertarik pada pemain internasional Brasil itu dan berharap untuk membawanya ke London dengan status pinjaman, dengan tujuan untuk membuat kesepakatan itu permanen.

Informasi tersebut datang dari Corriere dello Sport, yang melaporkan bahwa Madrid mungkin bersedia melepas pemain tersebut.

Baca Juga: Puncaki Serie A, AC Milan Enggan Pulangkan Brahim Diaz ke Real Madrid

Hanya saja, setelah membayar 50 juta euro untuk Militao 18 bulan yang lalu, Madrid pastinya tidak akan membiarkannya pergi dengan harga murah.

Bek Brasil Eder Militao saat jumpa pers setelah diperkenalkan secara resmi oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFP
Bek Brasil Eder Militao saat jumpa pers setelah diperkenalkan secara resmi oleh Real Madrid di Santiago Bernabeu. OSCAR DEL POZO / AFP

Militao saat ini harus berjuang keras untuk mendapat tempat di tim utama Los Blancos. Dalam sembilan pertandingan terakhir Militao tidak tampil sama sekali untuk Real Madrid.

Sedangkan musim lalu dia hanya 10 kali turun sebagai starter di La Liga Santander.

Mantan pemain Porto dan Sao Paulo itu tampaknya tidak masuk dalam rencana Zinedine Zidane.

Militao bahkan tidak diberikan kesempatan untuk menjajal posisi bek kanan ketika Dani Carvajal dan Alvaro Odriozola absen karena cedera, meski memiliki pengalaman di posisi itu.

Baca Juga: Cedera, Messi Absen Perkuat Barcelona di Semifinal Piala Super Spanyol?

Komentar