alexametrics

Pemain Timnas Indonesia Sepakat Gabung Sabah FC, Kurniawan: Bukan Lilipaly

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Pemain Timnas Indonesia Sepakat Gabung Sabah FC, Kurniawan: Bukan Lilipaly
Pelatih Sabah FA Kurniawan Dwi Yulianto (kiri) dan pesepakbola Sabah FA Rawilson Batuil, dalam jumpa pers turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur 2020 Grup B, di Kota Malang, Jawa Timur, Senin (10/2/2020). ANTARA/Vicki Febrianto.

Kurniawan mengklaim bahwa pemain incarannya itu sudah menerima tawarannya.

Suara.com - Pemain berlabel Timnas Indonesia yang diincar Kurniawan Dwi Yulianto untuk bergabung dengan Sabah FC, ternyata bukan Stefano Lilipaly.

Meski sudah membantah Pelatih berusia 44 tahun itu masih menutup rapat-rapat pemain incarannya itu. Satu klu yang keluar dari eks pemain Persija Jakarta ini adalah sang pemain berlabel Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, setelah dipastikan kembali melatih Sabah FC di Liga Super Malaysia musim depan, Kurniawan Dwi Yulianto bergerak cepat membentuk tim.

Legenda sepakbola Indonesia ini belum akan mengungkap siapa pemain incarannya sebelum mendapatkan persetujuan dari klub lamanya.

Baca Juga: Menpora Usahakan Timnas Indonesia dapat Prioritas Vaksin COVID-19

"Bukan Lilipaly. Namun, labelnya memang pemain Timnas Indonesia senior," kata Kurniawan Dwi Yulianto saat dihubungi awak media.

Lebih lanjut, Kurniawan mengklaim bahwa pemain incarannya itu sudah menerima tawarannya. Namun, saat ini masih menunggu persetujuan dengan klub lamanya lebih dahulu.

"Saya dan pemain itu sudah setuju bergabung ke Sabah FC. Tinggal menunggu persetujuan dari klub lamanya. Semoga dimudahkan," jelas Kurniawan.

"Sebetulnya, saya tidak memberikan dia tenggat waktu. Namun, saya menanyakan terus. Sebab, saya ingin pemain bisa segera beradaptasi," pungkasnya.

Saat ini, Kurniawan telah memulai persiapannya bersama Sabah FC. Adapun, Liga Super Malaysia musim 2021 bakal dimulai pada 28 Februari mendatang.

Baca Juga: Menpora: Pembiayaan Timnas Indonesia U-19 Sudah Disetop

Komentar