alexametrics

Peluk Mesut Ozil di Bandara Turki, Sang Istri: Kami Datang!

Irwan Febri Rialdi
Peluk Mesut Ozil di Bandara Turki, Sang Istri: Kami Datang!
Mezut Ozil bersama kekasihnya, Amine Gulse. (Twitter/@Mesutozil1088).

Istri Ozil, Amine Gulse, membagikan momen kedatangannya bersama suami di bandara Turki

Suara.com - Kepindahan Mesut Ozil ke klub Turki, Fenerbache, tampaknya tidak hanya disambut bahagia oleh sang pemain, tetapi juga istri tercinta Amine Gulse.

Miss Tukri 2014 tersebut turut menemani penerbangan Ozil dari London ke Turki. Sesampainya di bandara, ia menuruni tangga pesawat sambil memeluk sang suami.

Momen tersebut dibagikan oleh Amine Gulse melalui Instagram pribadinya, @gulseamine, pada Senin (18/1/2020). Di caption unggahan, ia dengan suka cita mengumumkan telah tiba di Turki.

Tak lupa, Amine Gulse turut menyematkan dua emoji cinta dengan warna kuning biru yang merupakan warna kebesaran klub baru sang suami, Fenerbache.

Baca Juga: Resmi! Mesut Ozil Pindah ke Fenerbahce

"Kami datang," tulis Amine Gulse.

Mesut Ozil dan istri Amine Gulse saat tiba di bandara Turki. (Instagram/@gulseamine).
Mesut Ozil dan istri Amine Gulse saat tiba di bandara Turki. (Instagram/@gulseamine).

Kebahagian Amine Gulse melihat suaminya bergabung Fenerbache terbilang wajar. Sebab, selama beberapa bulan terakhir, Ozil 'disia-siakan' oleh Arsenal.

Selain itu, Amine Gulse juga akhirnya bisa kembali ke negaranya sendiri Turki. Hal tersebut akan membuat dirinya bisa kembali berkumpul lagi dengan keluarganya.

Ozil sendiri sudah diumumkan secara resmi sebagai pemain baru Fenerbahce pada Senin (18/1/2021) melalui Instagram resmi klub. Namun, belum dijelaskan berapa durasi kontrak yang didapat gelandang 32 tahun itu.

Baca Juga: Capai Kesepakatan dengan Fenerbahce, Mesut Ozil Segera Tinggalkan Arsenal

Komentar