facebook

Sering Tampil Menggoda usai Cerai dari Boateng, Melissa Satta Pamer Bokong

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Sering Tampil Menggoda usai Cerai dari Boateng, Melissa Satta Pamer Bokong
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Melissa Satta tampil seksi kenakan bikini.

Suara.com - Mantan istri Kevin Prince Boateng, Melissa Satta, membuat heboh pengikutnya di Instagram. Melissa Satta tampil seksi mengenakan bikini dan pamer bokong.

Hal tersebut diketahui dari unggahan akun Instagram Melissa pada Sabtu (30/1/2021) lalu. Dalam ungghannya itu Melissa tampil dalam sebuah pemotretan mengenakan bikini hitam.

Melissa Satta terlihat mengibaskan rambutnya untuk mendapatkan potret terbaik dalam pemotretan tersebut. Nah, setelah itu, Melissa tak sungkan memamerkan bokongnya ke hadapan kamera.

Sontak postingan Melissa Satta ini langsung membuat heboh para netizen. Mereka menyerbu kolom komentar itu dengan memberikan pujian kepada Melissa yang tampil seksi.

Baca Juga: SEA Games 2021: Kemenpora Bicara Anggaran untuk Timnas Indonesia U-23

Sementara itu, Melissa sendiri saat ini sudah resmi bercerai dengan Kevin Prince Boateng. Melissa dan Boateng sudah menjalani bahtera rumah tangga selama empat tahun. Namun, hubungan keduanya tak lama ini retak.

Awalnya, keduanya memutuskan untuk pisah ranjang. Setelah itu, Melissa dan Boateng malah sepakat untuk berpisah secara resmi. Pasangan ini sendiri memiliki satu anak yang diberi nama Maddox Prince Boateng.

Sosok Melissa sendiri dikenal sebagai wanita yang pernah menjadi kekasih beberapa pemain sepak bola, termasuk Christian Vieri. Bahkan Melissa dirumorkan pernah berselingkuh dengan Cristiano Ronaldo.

Terlepas dari rusaknya hubungan rumah tangganya, Boateng kini sedang menjalani kariern dengan klub Serie B Italia, AC Monza. Di musim ini, Boateng sudah tampil dalam 16 pertandingan dengan mencetak empat gol serta empat assists.

Baca Juga: SEA Games 2021: Timnas Indonesia U-23 Berpeluang TC di Luar Negeri

Komentar