alexametrics

Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub

Reky Kalumata
Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Copa del Rey dan Piala Dunia Antarklub
Para pemain Chelsea merayakan gol Jorginho (tengah) dari titik penalti ke gawang Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium. NEIL HALL / POOL / AFP

Chelsea sukses membawa pulang tiga poin dari markas Tottenham

Suara.com - Hasil bola tadi malam tepatnya Jumat (5/2/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari berbagai kompetisi top yakni Liga Inggris, Copa del Rey hingga Piala Dunia Antarklub.

Dari Liga Inggris, Chelsea sukses membawa pulang tiga poin dari markas Tottenham Horspur setelah mereka menang tipis 1-0. Gol penalti Jorginho memastikan kemenangan Chelsea 1-0 di Stadion Tottenham Hotspur.

Kemenangan tersebut mendongkrak The Blues naik ke posisi keenam di klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 36 poin, sedangkan bagi Spurs hasil itu membuat mereka merosot ke posisi kedelapan dengan 33 poin.

Sementara dari ajang Copa del Rey, Athletic Bilbao memastikan lolos ke babak semifinal setelah menang adu penalti 4-1 atas Real Betis setelah kedua tim bermain 1-1 hingga babak perpanjangan waktu.

Baca Juga: Tottenham vs Chelsea, Gol Penalti Jorginho Menangkan The Blues

Pada laga di Stadion Benito Villamarin, Real Betis unggul lebih dahulu lewat gol Juanmi pada menit ke-84. Bilbao menyamakan kedudukan lewat Raul Garcia pada masa injury time.

Skor 1-1 bertahan hingga akhir waktu normal, sehingga laga berlanjut ke babak tambahan. Namun tetap tidak ada gol tercipta hingga babak tambahan waktu usai sehingga dilanjutkan adu penalti.

Dalam drama adu penalti tersebut dua penendang Betis gagal mencetak gol, yakni Sergio Canales dan Juanmi. Sedangkan semua eksekutor Bilbao mampu mencetak gol dan memastikan menang 4-1.

Pada laga dini hari tadi juga dimainkan pertandingan Piala Dunia Antaraklub 2020, dimana Al Ahly memastikan lolos ke semifinal setelah mengalahkan Al Duhai dengan skor 1-0

Gol tunggal Al Ahly di Stadion Education City, Al Rayyan, dicetak Hussein El Shahat di menit ke-30. Kini Al Ahly lolos ke semifinal Piala Dunia Klub 2020 untuk selanjutnya menantang wakil Eropa Bayern Munich.

Baca Juga: Biang Kerok Kekalahan 0-9 Dibully Habis di Medsos, Soton Tak Tinggal Diam

Berikut hasil bola tadi malam Jumat (5/2/2021) dini hari WIB:

Komentar