facebook

5 Hits Bola: Jelang Sevilla Vs Barcelona, Ronald Koeman Coret 3 Pemain

Reky Kalumata
5 Hits Bola: Jelang Sevilla Vs Barcelona, Ronald Koeman Coret 3 Pemain
Gestur pelatih Barcelona Ronald Koeman saat timnya menghadapi Dynamo Kiev di fase grup Liga Champions pada 4 November 2020.[AFP]

Cerai dengan Boateng, Melissa Satta Rayakan Ultah Ditemani Sosok Spesial

Suara.com - Barcelona akan menghadapi Sevilla di leg pertama babak semifinal Copa del Rey, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, pelatih Barcelona memutuskan untuk mencoret tiga pemain.

Sementara presenter TV asal Italia, Melissa Satta, baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pada 7 Februari 2021 lalu. Di hari perayaan ulang tahunnya, mantan istri Kevin Prince Boateng itu ditemani oleh sosok spesial.

Berikut lima berita sepak bola hits dan menarik di kanal bola Suara.com, sepanjang Selasa (10/2/2021) yang kami rangkum di bawah ini:

1. Sevilla Vs Barcelona: Jelang Semifinal Copa del Rey, Koeman Coret 3 Pemain

Baca Juga: Klasemen Liga Spanyol Usai Real Madrid Bungkam Getafe, Barcelona Tergusur

Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyaksikan timnya menghadapi Granada di ajang Liga Spanyol. [AFP]
Pelatih Barcelona Ronald Koeman menyaksikan timnya menghadapi Granada di ajang Liga Spanyol. [AFP]

Kamis (11/2/2021) dini hari WIB, Barcelona akan menghadapi Sevilla di leg pertama babak semifinal Copa del Rey atau Piala Raja. Pertandingan tersebut akan digelar di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Jelang pertandingan tersebut, pelatih Barcelona memutuskan untuk mencoret tiga pemain. Mereka adalah Martin Braithwaite, Miralem Pjanic dan Sergino Dest.

Baca selengkapnya

2. Cerai dengan Boateng, Melissa Satta Rayakan Ultah Ditemani Sosok Spesial

Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).
Melissa Satta dan Kevin-Prince Boateng. (Instagram/@melissasatta).

Presenter TV asal Italia, Melissa Satta, baru saja merayakan ulang tahun ke-35 pada 7 Februari 2021 lalu. Di hari perayaan ulang tahunnya, mantan istri Kevin Prince Boateng itu ditemani oleh sosok spesial.

Baca Juga: Real Madrid vs Getafe: Menang, Los Blancos Gusur Barca dari Peringkat Kedua

Melissa Satta kini sedang menjanda setelah berpisah dengan Kevin Prince Boateng. Walau begitu, Melissa Satta tidak bersedih ketika merayakan hari ulang tahun tanpa kehadiran orang yang pernah mengisi hatinya.

Komentar