facebook

Southampton Vs Wolves: The Saints Kalah 1-2 di St. Mary's

Arief Apriadi
Southampton Vs Wolves: The Saints Kalah 1-2 di St. Mary's
Gelandang Wolverhampton Wanderers, Pedro Neto (tengah) merayakan gol setelah merobek gawang Southampton dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris di St. Mary's Stadium, Minggu (14/2/2021) malam WIB. [Andy Rain / POOL / AFP].

Duel Southampton vs Wolves yang tersaji di St. Mary's Stadium itu berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan tim tamu.

Suara.com - Southampton takluk di kandang sendiri saat menjamu Wolverhampton Wanderers dalam laga pekan ke-24 Liga Inggris, Minggu (14/2/2021) malam WIB.

Duel Southampton vs Wolves yang tersaji di St. Mary's Stadium itu berakhir dengan skor 1-2. The Saints mencetak gol lebih dulu lewat Danny Ings di menit ke-25, sebelum dibalas dua gol oleh tim tamu lewat Ruben Neves (53'), dan Pedro Neto (66').

Southampton membuka keunggulan setelah Danny Ings mencetak gol usai menerima umpan lambung Amstrong. Dia melepaskan tembakkan keras yang tak mampu dihalau kiper lawan.

Setelah tertinggal satu gol, Wolves menggebrak di babak kedua. Pasukan Nuno Espirito Santo menyamakan kedudukan lewat penalti Ruben Neves.

Baca Juga: Tanpa Penonton, Performa Klub Liga Inggris Jeblok Saat Main di Kandang

Wolves mendapatkan penalti setelah tendangan Nelson Semedo mengenai tangan Ryan Bertrand di dalam kotak terlarang.

Tak berselang lama, Wolves berbalik unggul di menit ke-66. Adalah Pedro Neto yang berhasil melesakan gol lewat tendangan kaki kiri.

Hasil itu membuat Wolves menggeser Southampton di klasemen Liga Inggris. Mereka untuk sementara duduk di peringkat ke-12 dengan 30 poin, dan unggul satu poin dari Southampton di bawahnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar