alexametrics

Link Live Streaming Real Sociedad Vs Manchester United

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Real Sociedad Vs Manchester United
Pemain Manchester United merayakan kemenangan atas West Ham United usai wasit meniup peluit berakhirnya pertandingan putaran kelima Piala FA 2020-2021 di Old Trafford, Rabu (10/2/2021) dini hari WIB. [Michael Regan / POOL / AFP].

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 00.55 WIB, Jumat (19/2/2021).

Suara.com - Real Sociedad akan menjamu klub papan atas Liga Premier Inggris Manchester United di leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Jumat (19/2/2021) pukul 00.55 WIB.

Meski berstatus tuan rumah, Real Sociedad tidak akan menjamu Setan Merah di Estadio Anoeta. Karena pembatasan akses masuk yang diberlakukan sejumlah negara di Eropa akibat penyebaran COVID-19, Sociedad terpaksa menjamu tamunya di Allianz Stadium, markas Juventus.

Sebagaimana diketahui, Manchester United adalah salah satu tim buangan Liga Champions. United gagal meraih dua tempat teratas di Grup H Liga Champions, setelah gagal bersaing dengan raksasa Prancis PSG dan wakil Bundesliga RB Leipzig.

Pertandingan di Allianz Arena akan menjadi pertemua ketiga kedua tim di kompetisi Eropa. Sebelumnya, kedua tim sudah dua kali bertemu di fase grup Liga Champions musim 2013/14.

Baca Juga: Red Star Belgrade Vs AC Milan, Pemain Lawan Berharap Ibrahimovic Absen

Gestur pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra West Brom di The Hawthorns, Minggu (14/2/2021). [NICK POTTS / POOL / AFP]
Gestur pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra West Brom di The Hawthorns, Minggu (14/2/2021). [NICK POTTS / POOL / AFP]

Ketika itu Manchester United berhasil memenangi pertemuan pertama yang digelar di Old Trafford dengan skor 1-0 pada 24 Oktober 2013.

Sedangkan di pertemuan kedua, United hanya mampu bermain imbang tanpa gol di Anoeta.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung ketat, mengingat performa kedua tim di tiga pertandingan terakhir kompetisi domestik nyaris sama. Baik Sociedad maupun United tidak kehilangan poin di tiga laga terakhir mereka.

Sociedad sukses meraup tujuh poin dari tiga pertandingan terakhir mereka di ajang La Liga. Termasuk kemenangan atas Getafe akhir pekan kemarin.

Sementara United, di laga terakhir Liga Premier, bermain imbang 1-1 di markas West Brom. Sebelumnya, United menang tipis 1-0 atas West Ham di putaran kelima Piala FA.

Baca Juga: Dipuji Arteta, Kans Odegaard Berhenti Jadi Figuran di Real Madrid Terbuka

Masalah cedera pemain pun sepertinya tidak akan memengaruhi perfroma kedua tim di laga ini. United memang kehilangan Paul Pogba yang saat ini dibekap cedera, akan tetapi dengan kehadiran Bruno Fernandes, ketiadaan Pogba tidak akan terasa.

Komentar