alexametrics

Hasil Liga Europa: MU Libas Sociedad 4-0, Fernandes Sumbang Dua Gol

Reky Kalumata
Hasil Liga Europa: MU Libas Sociedad 4-0, Fernandes Sumbang Dua Gol
Gelandang Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mencetak gol ke gawang Real Sociedad dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa di Juventus stadium. Marco BERTORELLO / AFP

Manchester United telah menginjakkan satu kaki ke babak 16 besar

Suara.com - Bruno Fernandes menyumbang dwigol saat Manchester United menghancurkan Real Sociedad 4-0 dalam leg pertama babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung di Stadion Allianz Arena, Turin, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

Dua gol Fernandes dilengkapi dengan dua gol tambahan yang dibukukan Marcus Rashford dan Daniel James, demikian catatan resmi UEFA.

Dengan kemenangan tersebut MU telah menginjakkan satu kaki ke babak 16 besar dan pertandingan leg kedua pada 26 Februari nanti akan berlangsung di Stadion Old Trafford.

Jalannya pertandingan berlangsung dalam tempo tinggi, kedua tim silih memeragakan permainan terbuka dengan bola-bola cepat.

Baca Juga: Link Live Streaming Red Star Belgrade vs AC Milan

Memasuki menit ke-15, MU memiliki peluang berbahaya saat Scott McTominay melakukan tusukan dan melepaskan sepakan di sudut sempit. Beruntung kiper Sociedad, Alex Remiro, bisa melakukan penyelamatan gemilang.

Berselang beberapa menit, Remiro kembali tampil apik saat memblok sepakan Rashford dalam situasi satu lawan satu.

Akan tetapi ancaman belum berhenti, bola muntah yang mengarah ke Bruno Fernandes langsung disundul, tetapi bola bisa disapu Le Normand.

Kegemilangan penampilan Remiro berlaku sesaat setelah ia malah berbuat blunder karena gagal berkomunikasi dengan Le Normand ketika keduanya berusaha mengantisipasi umpan jauh Paul Pogba.

Bola yang jatuh kehadapan Bruno Fernandes dengan mudah diceploskan oleh pemain berkebangsaan Portugal itu.

Baca Juga: Link Live Streaming Red Star Vs Milan di Babak 32 Besar Liga Europa

Selepas gol itu, kedua tim silih berganti jual beli serangan namun tak ada peluang terbuka yang kembali tercipta hingga paruh pertama usai.

Komentar