alexametrics

Ngeri! Detik-detik Penyerang Napoli Cedera Kepala dan Pingsan di Lapangan

Arief Apriadi
Ngeri! Detik-detik Penyerang Napoli Cedera Kepala dan Pingsan di Lapangan
Penyerang Napoli, Victor Osimhen tak sadarkan diri di lapangan setelah bertubrukan dengan bek Atalanta, Cristian Romero dalam laga pekan ke-23 Liga Italia, Senin (22/2/2021) dini hari WIB. [Twitter@allgoalsnapoli]

Penyerang Napoli, Victor Osimhen pingsan setelah kepalanya terbentur tanah usai berduel dengan bek Atalanta, Crsitian Romero jelang bubaran.

Suara.com - Penyerang Napoli, Victor Osimhen tak sadarkan diri di lapangan setelah bertubrukan dengan bek Atalanta, Cristian Romero dalam laga pekan ke-23 Liga Italia, Senin (22/2/2021) dini hari WIB.

Napoli selaku tim tamu harus takluk 2-4 dari Atalanta dalam laga yang berlangsung di Stadion Gewiss, Bergamo. Empat gol La Dea dicetak Duvan Zapata, Robin Gosens, Luis Muriel dan Cristian Romero, sedangkan Partenopei cuma mampu membalas lewat Piotr Zielinski dan gol bunuh diri Gosens.

Jelang pertandingan berakhir, insiden yang melibatkan Osimhen terjadi di menit ke-90. Penyerang asal Nigeria itu pingsan setelah kepalanya terbentur tanah usai berduel dengan Romero.

Para staf medis langsung berlarian ke tengah lapangan ketika Oshimen tak sadarkan diri. Dia dimasukan ke ambulans dan langsung dibawa menuju rumah sakit Papa Giovanni XXIII di Bergamo.

Baca Juga: Lautaro - Lukaku Brilian, Inter Milan Permak Habis AC Milan 3-0

Napoli mengonfirmasi bahwa Victor Osimhen mengalami trauma kepala. Pemain 22 tahun itu dikabarkan sudah sadarkan diri tetapi belum boleh meninggalkan rumah sakit untuk tes lebih lanjut.

"Victor Osimhen, menyusul cedera dengan trauma kepala yang dideritanya di menit-menit akhir Atalanta-Napoli, menjalani tes dengan hasil negatif," bunyi pernyataan dari situs klub dikutip dari Goal, Senin (2/2/2021).

“Pemain tersebut akan tetap di Bergamo hingga besok di bawah pengamatan klinis dari manajer kesehatan Raffaele Canonico.”

Musim debut Osimhen bersama Partenopei telah dirusak akibat serangkaian cedera, skorsing dan infeksi virus Corona. Sejak didatangkan dari Lille dengan bandrol 80 juta euro, sang penyerang baru bermain 16 kali untuk Napoli di semua kompetisi.

Belum diketahui berapa lama Osimhen akan menepi. Namun dia diperkirakan akan absen pada leg kedua babak 32 besar saat Napoli menjamu Granada di Stadion Diego Armando Maradona pada Jumat (26/2/2021) WIB.

Baca Juga: Kessie Pede AC Milan Menangi Derby della Madonnina dan Kembali ke Puncak

Komentar