alexametrics

Jadwal Liga Champions Malam Ini, Ada Atletico Madrid vs Chelsea

Rifan Aditya
Jadwal Liga Champions Malam Ini, Ada Atletico Madrid vs Chelsea
Jadwal Liga Champions Malam Ini, Rabu (24/2/2021) dini hari, Altletico Madrid vs Chelsea dan Lazio vs Bayern Munich (Twitter/@ChelseaFC)

Berikut ini jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (24/2/2021) dini hari, ada laga Lazio vs Bayern Munich dan Atletico Madrid vs Chelsea.

Suara.com - Malam ini, Liga Champions babak 16 besar akan kembali bergulir. Jika minggu lalu ada Barcelona vs PSG, kali ini laga Chelsea kontra Atlético Madrid yang menjadi big match. Lantas, bagaimana jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (24/2/2021) dini hari? 

Memasuki leg pertama babak 16 besar, akan ada dua pertandingan yang digelar pada malam ini atau Rabu (24/2/2021) dini hari, yaitu Atletico Madrid vs Chelsea dan Lazio vs Bayern Munchen. Atletico Madrid akan menjamu Chelsea di pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021, pada Rabu (24/2/2021). Bertempat di Arena Nationala, Bukares, Rumania, ini akan menjadi panggung Luis Suarez yang sering berjumpa dengan The Blues.

Berikut jadwal Liga Champions malam ini, Rabu (24/2/2021) dini hari.

Berdasarkan catatan UEFA, pertemuan kali ini akan menjadi pertemuan kedelapan kali Atletico Madrid dengan Chelsea di kancah Eropa. Pertemuan terakhir kedua tim terjadi di fase grup Liga Champions 2017/18.

Baca Juga: Prediksi Liga Champions: Penuh Gengsi, Atletico Madrid Ditantang Chelsea

Saat itu, Atletico kalah 1-2 di leg pertama di Madrid pada akhir September 2017, dan imbang 1-1 di pertemuan kedua di Stamford Bridge pada awal Desember 2017. Catatan pertemuan dua klub ini cukup seimbang, masing-masing memiliki dua kemenangan dan tiga kali imbang.

Siapakah yang akan keluar menjadi pemenang dalam laga Altletico Madrid vs Chelsea malam ini? Ataukah pertandingan Altletico Madrid vs Chelsea akan berakhir imbang?

Jadwal & Hasil Babak 16 Besar Liga Champions

Pada fase gugur tahun ini, juara bertahan UCL Bayern Munich bertemu dengan tim kuda hitam Serie A Italia, Lazio. Sementara itu, duel raksasa tersaji ketika Atletico Madrid berduel dengan Chelsea dan Barcelona yang harus saling bunuh dengan PSG. Kemudian, drama menarik juga dapat disaksikan saat Liverpool bertemu RB Leipzig yang menyingkirkan Manchester United, dan juga saat Real Madrid diuji oleh Atalanta.

Semua pertandingan tersebut akan digelar dalam dua leg, dengan leg pertama yang dimainkan pada pekan tanggal 17 Februari dan leg kedua pada pekan tanggal 10 Maret. Pertandingan yang paling menyita perhatian adalah duel antara dua rekan setim, yaitu Lionel Messi dan Neymar, yang akan berhadapan untuk pertama kalinya sejak bintang Brasil itu pindah dari Barcelona ke PSG dengan memecahkan rekor transfer dunia €222 juta pada tahun 2017 lalu. 

Baca Juga: Prediksi Liga Champion: Bayern Munchen bertandang ke Markas Lazio

Barcelona terlebih dahulu menjamu PSG di Camp Nou pada 17 Februari 2021, sebelum bertanding di Parc des Princes pada tanggal 11 Maret. Inilah jadwal Liga Champions selengkapnya. 

Komentar