alexametrics

Terus Berbenah, Borneo FC Amankan Jasa Leo Guntara

Syaiful Rachman | Adie Prasetyo Nugraha
Terus Berbenah, Borneo FC Amankan Jasa Leo Guntara
Pemain Semen Padang, Leo Guntara (dua kiri) berebut bola dengan pemain Bali United, Hendra Sandy di Babak Penyisihan Grup B Sepak Bola Piala Jenderal Sudirman di Stadion Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (26/11). [Antara]

Sebelumnya Borneo FC sudah mengamankan jasa dua pemain.

Suara.com - Tatap musim 2021, Borneo FC terus berbenah. Selasa (23/2/2021), Borneo FC mengumumkan memboyong pemain baru, Leo Guntara.

Eks PSM Makassar itu dikontrak dengan durasi satu tahun. Ia juga akan langsung bergabung pada sesi latihan yang dijadwalkan berlangsung Jumat (26/2/2021).

"Kita sudah amankan jasa dari Leo Guntara untuk satu musim ke depan," kata Presiden Borneo FC, Nabil Husein Said Amin, dalam keterangan resminya, Selasa (23/2/2021).

"Alhamdulilah semoga ini menjadikan Borneo FC semakin kuat ke depannya," sambungnya.

Baca Juga: Mathieu: Clement Lenglet Dihabisi Pemain Barcelona di Kamar Ganti

Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin (dok. Borneo FC)
Presiden Borneo FC Nabil Husein Said Amin (dok. Borneo FC)

Leo sejatinya sudah masuk radar tim sejak 2020, dan perkembangan pemain yang pernah berseragam Semen Padang itu terus terus dipantau.

Atas rekomendasi tim pelatih, yang memasukkannya ke proyeksi tim untuk musim 2021 manajemen pun langsung melakukan negosiasi.

"Leo Guntara sebenarnya juga sudah jadi incaran kita dari tahun kemarin, namun jodohnya kita baru dapat di tahun ini," lanjut pengusaha muda asal Samarinda itu.

Usai mengamankan jasa Leo Guntara, Borneo FC dipastikan masih akan aktif di bursa transfer.

Sebelum Leo Guntara, Borneo FC sudah mendatangkan dua pemain yakni Hendro Siswanto dari Arema FC serta penjaga gawang Angga Saputro yang sebelumnya membela Persebaya Surabaya.

Baca Juga: Bhayangkara Solo FC Mulai Latihan Besok, Kapan Pemain Asing Bergabung?

"Apa ini yang terakhir Borneo FC mendatangkan pemain? jelas tidak karena masih ada beberapa pemain yang masih dalam tahap pembicaraan serius dengan kita. Ditunggu saja," pungkasnya.

Komentar