alexametrics

Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United

Rully Fauzi
Link Live Streaming Liga Inggris: Chelsea vs Manchester United
Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel. [CLIVE ROSE / POOL / AFP]

Big match tersaji di Stamford Bridge, Minggu (28/2/2021) malam WIB.

Suara.com - Manchester United bertandang ke Stamford Bridge untuk menghadapi Chelsea dalam laga pekan ke-26 Liga Inggris 2020/2021. Big match ini akan kick-off Minggu (28/2/2021) malam ini pukul 23.30 WIB.

Duel ini tak bisa disanggah bakal jadi perebutan posisi papan atas di klasemen Liga Inggris. Chelsea saat ini berada di urutan kelima, sementara Manchester United di peringkat kedua, dengan kedua tim dipisahkan jarak enam poin.

Kemanangan kandang pada laga malam ini akan membuat Chelsea menipiskan gap mereka menjadi tiga poin saja dengan Manchester United.

Penampilan Chelsea sendiri di bawah pelatih Thomas Tuchel sangat mengesankan. The Blues menang enam kali dan seri dua kali dari delapan pertandingan sejak Tuchel menggantikan posisi Frank Lampard sebagai manajer klub.

Baca Juga: Bangkit dari Ketertinggalan, Arsenal Bungkam Tuan Rumah Leicester City

Di sisi lain, Manchester United menatap pertandingan ini dengan modal kurang meyakinkan, khususnya jika bicara form mereka di kancah domestik.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer cuma mampu meraih dua kemenangan dari enam laga terakhir mereka di Liga Inggris, yang membuat mereka di posisi kedua kini tertinggal jauh di belakang sang pemuncak klasemen, Manchester City.

Partai Chelsea vs Manchester United ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Komentar