alexametrics

Prediksi Real Madrid Vs Elche, Liga Spanyol 13 Maret

Syaiful Rachman
Prediksi Real Madrid Vs Elche, Liga Spanyol 13 Maret
Bek Real Madrid Ferland Mendy merayakan golnya setelah membuka skor selama pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions UEFA Atalanta melawan Real Madrid di Stadion Atleti Azzuri d'Italia, Kamis (25/2/2021) dini hari WIB. Tiziana FABI / AFP

Real Madrid akan menjamu tim papan bawah di Estadio Alfredo Di Stefano.

Suara.com - Sabtu (13/3/2021), ketangguhan Real Madrid akan kembali diuji di ajang kompetisi tertinggi Liga Spanyol, La Liga. Tim besutan Zinedine Zidane akan menjamu Elche di jornada 28.

Di atas kertas, Real Madrid jelas diunggulkan atas Elche. Selain materi pemain, posisi Real Madrid dan Elche di klasemen La Liga bagaikan langit dan bumi.

Real Madrid saat ini menghuni posisi tiga klasemen sementara La Liga dengan koleksi 54 poin dari 26 pertandingan. Sementara Elche saat ini berada satu posisi di atas zona merah dengan 24 poin.

Namun terlepas dari itu semua, pelatih Madrid pastinya tidak ingin memandang remeh tim besutan Fran Escriba. Pasalnya, di pertemuan pertama musim ini, Madrid gagal menang di markas Elche.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Akhir Pekan Ini: Laga Mudah untuk Duo Madrid dan Barca

Penjaga gawang Atletico Jan Oblak meninju bola dalam pertandingan derby kontra Real Madrid di ajang La Liga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (8/3/2021). [AFP]
Penjaga gawang Atletico Jan Oblak meninju bola dalam pertandingan derby kontra Real Madrid di ajang La Liga yang berlangsung di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (8/3/2021). [AFP]

Dalam laga berlangsung pada 31 Desember 2020 di Manuel Martinez Valero, Madrid unggul lebih dulu lewat gol Luka Modric di menit 20. Namun Elche berhasil menyeimbangkan papan skor menjadi 1-1 lewat gol Fidel Chaves di menit 52.

Zidane juga patut waspada, mengingat performa Elche di laga terakhirnya kontra Sevilla. Di laga itu, secara mengejutkan, Elche mengalahkan Sevilla 2-1.

Madrid menatap laga ini juga dengan modal yang kurang menguntungkan. Di dua pertandingan terakhirnya di ajang La Liga, Madrid hanya mampu memetik hasil imbang.

Di laga terakhirnya, Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Atletico Madrid di laga derby. Sebelum itu, Madrid juga ditahan imbang oleh Real Sociedad.

Prediksi Susunan Pemain Real Madrid vs Elche

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini Live TV, 12-13 Maret: Liga Italia hingga Liga Inggris

Real Madrid (4-3-3): Courtois; Mendy, Varane, Nacho, Vazquez; Kroos, Casemiro, Modric; Rodrygo, Benzema, Asensio.

Komentar