alexametrics

Link Live Streaming Perempatfinal Piala FA: Chelsea vs Sheffield United

Rully Fauzi
Link Live Streaming Perempatfinal Piala FA: Chelsea vs Sheffield United
Trofi Piala FA. [laman resmi FA]

Chelsea bentrok dengan Stamford Bridge, Minggu (21/3/2021) malam WIB.

Suara.com - Chelsea siap menjamu tim juru kunci Liga Inggris, Sheffield United dalam pertandingan babak perempatfinal Piala FA 2020/2021. Pertandingan ini akan berlangsung di kandang Chelsea, Stamford Bridge, London, Minggu (21/3/2021) malam pukul 20.30 WIB.

Chelsea yang tengah dalam performa menanjak, diprediksi bakal dengan mudah melewati hadangan Sheffield yang sedang terpuruk untuk melangkah ke babak semifinal.

The Blues menatap pertandingan ini dengan modal positif setelah menyingkirkan Atletico Madrid di babak 16 besar Liga Champions, tengah pekan ini.

Tim asuhan Thomas Tuchel lolos ke perempatfinal Liga Champions dengan keunggulan agregat telak 3-0 atas Atletico, sang pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol.

Baca Juga: Arema FC vs Tira Persikabo Berakhir Sama Kuat di Stadion Manahan

Hasil tersebut membuat Chelsea belum terkalahkan semenjak ditangani Tuchel. Dalam 13 pertandingan terakhir lintas ajang, tim London Barat itu menang sembilan kali dan sisanya imbang.

Hebatnya lagi, dalam periode tersebut Chelsea baru kebobolan dua gol, di mana salah satunya tercipta karena gol bunuh diri Antonio Rudiger.

Sementara di sisi lain, Sheffield menatap pertandingan ini dengan lesu. Dalam lima laga terakhir, tim asuhan pelatih interim Paul Heckingbottom itu cuma meraih satu kemenangan.

Partai Chelsea vs Sheffield United malam ini bisa Anda saksikan secara live streaming dengan meng-klik tautan berikut.

Baca Juga: Piala Menpora Resmi Dimulai, Ketum PSSI: Ini Momen Besar!

Komentar