facebook

Alami Batuk dan Flu, Pelatih Fisik PSS Sleman Dikarantina

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Alami Batuk dan Flu, Pelatih Fisik PSS Sleman Dikarantina
Para pemain PSS Sleman menjalani latihan bersama menghadapi Piala Menpora, di Bandung, Jawa Barat, Sabtu (13/3/2021). (HO/Pssleman.id)

Bukan karena COVID-19, melainkan untuk berjaga-jaga demi rasa aman dan nyaman

Suara.com - Dokter tim PSS Sleman, Elwizan Aminuddin memberikan kabar bahwa pelatih fisik Danang Suryadi dikarantina. Bukan karena COVID-19, melainkan untuk berjaga-jaga demi rasa aman dan nyaman.

Elwizan menyebutkan Danang hanya mengalami flu dan batuk ringan. Hasil tes PCR dan antigen pun menyebutkan bahwa yang bersangkutan negatif dari virus corona.

Kabar ini sekaligus meluruskan kabar yang menyebut Danang terjangkit virus corona karena dilakukan tindakan isolasi.

"Soal itu tidak benar. Yang bersangkutan hanya merasakan gejala flu dan batuk ringan, tapi sengaja kita karantina sementara waktu," kata Elwizan Aminuddin dalam keterangan resmi klub, Rabu (24/3/2021).

Baca Juga: Bakal Lakukan Rotasi, Arema FC Tetap Pede Raup Poin Penuh Lawan Barito

Karantina itu dilakukan bertujuan untuk memastikan semuanya aman. Dalam waktu dekat pun Danang akan segera bergabung dalam tim lagi.

"(Karantina) supaya memastikan benar-benar clear dan aman untuk tim. Dalam beberapa hari ke depan juga sudah kembali gabung sama tim," jelasnya.

PSS Sleman telah menjalani laga pertamanya di Grup C Piala Menpora 2021 melawan Madura United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Selasa (23/3/2021).

Pada laga tersebut PSS kalah 1-2 dari Madura United. Berikutnya, Super Elang Jawa --julukan PSS Sleman-- akan melawan Persela di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Minggu (28/3/2021).

Kemenangan wajib didapat tim asuhan Dejan Antonic ini jika ingin peluang lolos ke babak selanjutnya terbuka lebar.

Baca Juga: Tundukkan PSS, Rahmad Darmawan Ungkap Resep Comeback Madura United

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar