alexametrics

Hadapi PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC Bertekad Lanjutkan Tren Positif

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
Hadapi PSM Makassar, Bhayangkara Solo FC Bertekad Lanjutkan Tren Positif
Pelatih kepala Bhayangkara FC Paul Christopher Munster berteriak memberikan instruksi pada anak didiknya ketika melawan Persija Jakarta dalam lanjutan Liga-1 Indonesia di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu (4/12/2019). Bhayangkara FC kalahkan Persija Jakarta dengan skor 3-0. ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/wsj.

Bhayangkara Solo FC sebelumnya menang 1-0 atas Borneo FC di laga pertama

Suara.com - Bhayangkara Solo FC mencoba mempertahankan tren positif saat menghadapi PSM Makassar dalam lanjutan Grup B Piala Menpora 2021 yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (27/3/2021).

Seperti diketahui, The Guardian --julukan Bhayangkara Solo FC-- telah mengantongi tiga poin dari hasil kemenangan 1-0 melawan Borneo FC di matchday pertama Grup B turnamen pramusim ini.

Hasil kemenangan melawan PSM Makassar tentu akan memudahkan langkah Evan Dimas dan kawan-kawan melaju ke babak selanjutnya.

Oleh karena itu, Pelatih Bhayangkara Solo FC, Paul Munster ingin pemainnya bisa mempertahankan permainan seperti yang sudah diperlihatkan ketika menghadapi Borneo FC.

Baca Juga: Hadapi Bhayangkara Solo FC, Tekad PSM Ulangi Sukses Seperti Lawan Persija

"Kami sudah memenangkan pertandingan pertama kemarin, dan ini sangat bagus. Sekarang kami akan bertandingan melawan PSM besok, saya ingin pemain bisa berjuang lebih baik dari sebelumnya," kata Munster pada saat konfrensi pers, Jumat (26/3/2021).

Terkait rotasi juru taktik asal Irlandia Utara itu masih belum bisa mengambil keputusan. Pasalnya, ia masih ingin melihat kondisi pemain hingga menjelang pertandingan.

"Saya bisa mengatakan pemain bisa bermain atau tidak itu pada saat ofisial training," tambah mantan pelatih Timnas Vanuatu tersebut.

Sementara itu, penjaga gawang Bhayangkara Solo FC, Awan Setho berharap ia dan rekan-rekan lainnya bisa bermain lepas tanpa beban. Pasalnya, PSM akan sangat berbahaya jika lengah sedikit saja.

"Ya, semoga besok pertandingan ini tidak menjadi beban buat kami. Karena pertandingan pertama bisa menjalani dengan baik," ujarnya.

Baca Juga: Target Poin Penuh, Andik Minta Bhayangkara Lebih Kompak Lawan PSM Makassar

"Mudah-mudahan pemain bisa lebih semangat bermainnya dan tidak terbebani dengan laga tersebut," pungkas Awan Setho.

Komentar