alexametrics

Momen Haru Luka Modric Menangis Pasca Berlaga dengan Timnas Kroasia

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Momen Haru Luka Modric Menangis Pasca Berlaga dengan Timnas Kroasia
Gelandang andalan sekaligus kapten Timnas Kroasia, Luka Modric (foto: Twitter resmi Timnas Kroasia)

Luka Modric tak kuasa menahan air matanya setelah mengukir rekor di Timnas Kroasia.

Suara.com - Gelandang Real Madrid, Luca Modric, terekam kamera menangis terharu pasca pertandingan Timnas Kroasia vs Siprus dalam ajang Kualifikasi Piala Dunia pada Minggu (28/3/2021) dini hari WIB.

Kroasia berhasil bangkit setelah kalah dari Slovenia di Kualifikasi Piala Dunia. Luka Modric cs sukses mengalahkan Siprus dengan skor tipis 1-0 berkat gol semata wayang Mario Masalic.

Menyadur dari laporan Sportbible, ternyata dalam laga itu Modric mencatatkan rekor luar biasa di level timnas. Modric menjadi pemain Kroasia dengan penampilan terbanyak sepanjang masa di timnas.

Saat ini Modric sudah mengumpulkan catatan 135 caps. Catatan itu melewati rekor 134 penampilan terbanyak yang sebelumnya dipegang oleh Darijo Srna.

Baca Juga: Wonderkid Timnas Myanmar Tewas Usai Tertembak Peluru Junta Militer

Pasca pertandingan Kroasia melawan Siprus, para pemain dan staf pelatih pun akhirnya mengadakan makan malam. Pada momen tersebut, mereka akhirnya memberikan apresiasi kepada Modric yang telah mengukir tinta emas bersama Timnas Kroasia.

Mendapatkan apresiasi dari rekan satu tim dan staf Timnas Kroasia, Modric pun penuh emosional. Lantas gelandang berusia 35 tahun itu tak kuasa menahan haru dan menitihkan air matanya.

Terlepas dari itu, Modric akan kembali membela Kroasia di Kualifikasi Piala Dunia. Kroasia bakal menghadapi Malta yang dijadwalkan pada Rabu (31/3/2021) mendatang.

Setelah itu, Modric akan kembali bersama timnya Real Madrid yang akan menghadapi laga berat. Setelah jeda internasional, Real Madrid akan bertemu Eibar, kemudian menantang Liverpool di Liga Champions, dan harus menjalani laga El Clasico bersua Barcelona.

Baca Juga: Kisah Eks Kiper Inter Milan yang Pensiun saat Lawan Timnas Indonesia

Komentar