alexametrics

Pamer Ciuman dengan Mauro Icardi, Wanda Nara: Orang Favoritku

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Pamer Ciuman dengan Mauro Icardi, Wanda Nara: Orang Favoritku
Istri sekaligus agen Mauro Icardi, Wanda Nara. (MIGUEL MEDINA / AFP)

Wanda Nara mesra dengan Mauro Icardi.

Suara.com - WAGs Paris Saint-Germain (PSG), Wanda Nara, memang selalu menjadi perhatian publik. Terbaru, Wanda Nara pamer potret mesranya dengan sang suami, Mauro Icardi.

Melalui unggahan di akun media sosial Instagramnya pada Senin (29/3/2021), Wanda Nara bagikan momen bersama Mauro Icardi. Dalam foto itu Icardi bergaya santai memakai topi dan kaus. sedangkan Wanda Nara mengenakan singlet.

Tiga foto yang diunggah Wanda Nara tersebut sangat mesra. Bahkan, pasangan tersebut tak sungkan untuk memamerkan ciumannya kepada para pengikut di Instagram Wanda Nara.

Tak hanya itu, Wanda Nara juga menuliskan pesan romantis kepada suami tercintanya. Wanda Nara mengaku bahwa Icardi merupakan orang terfavoritnya.

Baca Juga: Lagi, Timnas Jerman Protes Qatar soal Pelanggaran HAM

Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)
Wanda Nara dan Mauro Icardi. (Instagram/wanda_icardi)

"Orang Favoritku. Dia punya wajah indah, dia adalah malaikat dengan senyman yang memiliki hati dan untuk orang favoritku, saya menyanyikan hal kecil yang menyenangkan ini, mengambil hidupku bermain dengan hatiku," tulis keterangan di keterangan Wanda Nara.

Wanda Nara dan Icardi memang pasangan yang romantis dan sering membagikan momen mesranya. Wanda Nara juga sangat berarti dalam hidup Icardi.

Pasalnya, selain menjadi istri Wanda Nara merangkap sebagai agen pribadi Icardi. Berkat Wanda Nara, Icardi mampu dikontrak oleh PSG yang sebelumnya hanya menjadi pemain pinjaman.

Sejauh musim ini, Mauro Icardi sudah tampil dalam 15 pertandingan bersama PSG di Ligue 1 Prancis. Icardi telah mencetak lima gol dan menyumbang empat assist.

Baca Juga: Toni Kroos Pensiun dari Timnas Jerman usai Euro 2020

Komentar