alexametrics

Tampil Seksi, Pakaian Irina Shayk Jadi Perdebatan Warganet

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Tampil Seksi, Pakaian Irina Shayk Jadi Perdebatan Warganet
Irina Shayk. (Instagram/irinashayk)

Warganet terpecah menjadi dua saat menyebutkan model pakaian yang dikenakan Irina.

Suara.com - Mantan pacar Cristiano Ronaldo, Irina Shayk, mencuri atensi warganet karena tampil seksi. Menariknya, pakaian yang dikenakan Irina menjadi perdebatan warganet karena modelnya yang tak biasa.

Melalui akun media sosialnya pada Selasa (6/4/2021), Irina Shayk membagikan potret dirinya sedang tampil seksi. Irina berpose menantang di depan cermin mengenakan lingerie yang memperlihatkan lekukan tubuhnya.

Lantas unggahan Irina tersebut mendapatkan pujian dari para warganet. Bahkan, beberapa model ternama dunia juga takjub dengan Irina. Misal Emily Ratajkowski yang menyebut Irina sebagai 'Ratu'.

Selain mendapatkan banyak pujian, pakaian yang dikenakan Irina tersebut lalu jadi perdebatan. Warganet terbelah menjadi dua ketika menyebut model pakaian yang dikenakan wanita asal Rusia ini.

Baca Juga: Keputusan Kaesang Akuisisi Persis Solo Dipuji Eks Kapten Timnas Indonesia

Irina Shayk tampil seksi. (Instagram/irinashayk)
Irina Shayk tampil seksi. (Instagram/irinashayk)

Sebagian warganet beranggapan bahwa pakaian yang dikenakan oleh Irina itu adalh lingerie. Namun, tak sedikit pula yang menyebutnya jumpsuit karena terlihat ada lipatan di bagian belakang tubuh Irina.

Nah, jumpsuit itu terlihat seperti lingerie karena warnanya memang didesain mirip seperti kulit milik Irina. Sehingga, Irina terlihatnya seperti mengenakan lingerie yang pamer keseksian tubuhnya.

Terlepas dari perdebatan itu, faktanya Irina Shayk tetap membuat heboh dan menjadi perhatian dengan unggahan terbarunya. Artinya, pesona mantan Cristiano Ronaldo ini belum luntur untuk memikat banyak orang.

Irina Shayk merupakan model cantik yang pernah menjalin cinta dengan Ronaldo. Keduanya berpacaran sejak tahun 2011 dan berjalan selama empat tahun.

Namun, hubungan mereka tak mulus dan kandas di tengah jalan. Irina menyebutkan bahwa Ronaldo merupakan tukang selingkuh dan mereka juga tidak direstui oleh Dolores Aveiro.

Baca Juga: Tanggapan Eks Pemain Timnas Usai Dilaporkan Polisi karena Dugaan Penipuan

Komentar