facebook

Link Live Streaming Persib Vs PSS, Semifinal Piala Menpora 16 April

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Persib Vs PSS, Semifinal Piala Menpora 16 April
Para pemain PSS Sleman melakukan selebrasi usai mengalahkan Bali United seusai pertandingan perempat final Piala Menpora 2021 di stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin (12/4/2021). PSS Sleman melaju ke semifinal setelah mengalahkan Bali United melalui adu pinalti dengan skor akhir 4-2. ANTARA FOTO/M Agung Rajasa/foc.

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 20.30 WIB.

Suara.com - Duel Persib Vs PSS di leg pertama babak semifinal Piala Menpora 2021 akan tersaji di Stadion Maguwoharjo, Jumat (16/4/2021).

Dalam duel nanti, PSS punya keuntungan bermain di kandang sendiri di mana para pemain hafal setiap jengkal lapangan.

PSS masih terus berbenah dalam masa pembentukan tim. Di antaranya adalah membenahi lini depan yang kurang tajam.

Mencetak tiga gol dari lima pertandingan, PSS cukup seret dalam membobol gawang lawan di turnamen ini. Meski demikian hal itu bukanlah alasan bagi PSS untuk ingin melaju lebih jauh.

Baca Juga: Marko Simic Clash dengan Andritany, Pelatih Persija Angkat Bicara

"Kami tidak ada beban untuk partai nanti, enjoy saya. Di turnamen ini kami juga tanpa striker meski ada pemain muda. Nanti ada kesempatan satu striker lagi akan datang. Pelan-pelan karena perjalanan masih panjang, dan ada waktu untuk memperbaiki semua," ungkap Dejan Antonic.

Namun, Persib punya modal apik sebelum bertarung dengan PSS. Maung Bandung mencatatkan laju mulus sejak fase grup hingga mendepak Persebaya Surabaya di perempat final.

Persib akan minus satu pemain pilarnya pada laga ini. Striker andalan Maung Bandung, Wander Luiz, harus absen di leg pertama akibat skorsing kartu merah yang didapatnya melawan Persebaya. Ezra Walian juga kemungkinan diparkir karena cedera.

"Kami sudah sesuai target masuk ke semifinal dan tentunya target selanjutnya adalah masuk ke final. Walau harus bertemu PSS yang merupakan tim kuat," terang Alberts dalam jumpa pers menjelang pertandingan, Kamis (15/4/2021).

"Kami hanya bawa 21 pemain yang benar-benar-benar siap untuk laga ini. Kami juga tetap respek terhadap PSS, sebagai tim besar begitu serius membangun sebuah tim saat ini," lanjut pelatih berkebangsaan Belanda itu.

Baca Juga: Kronologis Sebenarnya Soal Adu Fisik Marko Simic dengan Andritany

Pertandingan antara Persib vs PSS bisa disaksikan secara streaming dengan mengklik tautan berikut ini: Link Live Streaming.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar