alexametrics

Chelsea vs Brighton Imbang Tanpa Gol, Tuchel: Beruntung Tidak Kalah

Reky Kalumata
Chelsea vs Brighton Imbang Tanpa Gol, Tuchel: Beruntung Tidak Kalah
Manajer Chelsea Thomas Tuchel memberikan instruksi kepada pemainnya saat menjamu Brighton and Hove Albion dalam lanjutan Liga Inggris di Stamford Bridge, London. Mike Hewitt / POOL / AFP

Thomas Tuchel menyebut skuatnya tampak lelah secara mental

Suara.com - Manajer Chelsea Thomas Tuchel mengaku kecewa skuatnya gagal meraih poin penuh. Hal itu dikatakan Tuchel setelah skuatnya ditahan imbang tanpa gol oleh Brighton & Hove Albion.

Chelsea harus puas berbagi poin saat menjamu Brighton di Stadion Stamford Bridge, London, Rabu (21/4/2021) dini hari WIB. The memang tampil kurang bagus dan hanya melepaskan tiga percobaan tembakan sepanjang babak pertama.

Jumlah tersebut merupakan yang terendah sejak September tahun lalu ketika Chelsea dikalahkan oleh Liverpool dan penampilan The Blues tak membaik di babak kedua.

Pertandingan berakhir imbang tanpa gol hingga laga usai. Hasil itu membuat Chelsea naik ke peringkat keempat klasemen menggusur West Ham United berbekal keunggulan selisih gol kendati sama-sama mengoleksi 55 poin.

Namun Tuchel mengaku tidak puas dengan performa skuatnya yang membuang kesempatan untuk mengamankan tiga poin. Manajer Chelsea ini menyebut skuatnya tampak kelelahan secara mental.

Baca Juga: Klasemen Terbaru Liga Inggris Usai Chelsea Ditahan Seri Brighton

"Kami kecewa. Kami ingin menang dan tahu betapa pentingnya momen-momen ini. Kami ingin berada di tempat nomor tiga setelah pertandingan ini," kata Tuchel kepada Match of the Day seperti dilansir Bbc Sport.

"Kami tidak berhasil dan beruntung tidak kalah. Kami melakukan kesalahan besar, terlihat lelah, lelah secara mental. Kami tidak pantas menang yang mungkin untuk pertama kalinya sejak saya datang ke sini," ujarnya.

Komentar