alexametrics

Demi Potong Rambut, Eden Hazard Terbangkan Tukang Cukur Pribadi ke Madrid

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Demi Potong Rambut, Eden Hazard Terbangkan Tukang Cukur Pribadi ke Madrid
Winger Real Madrid, Eden Hazard meninggalkan lapangan usai mengalami cedera pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Alaves di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Minggu (29/11/2020) dini hari WIB. [PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP]

Eden Hazard terbangkan tukang cukur dari Inggris di tengah larangan perjalanan.

Suara.com - Bintang Real Madrid, Eden Hazard, membuat ulah dengan menerbangkan tukang cukur pribadi dari Inggris ke Madrid di situasi lockdown Spanyol.

Disadur dari laporan The Sun pada Jumat (23/4/2021), Eden Hazard telah mengatur perjalanan untuk tukang cukur pribadi yang bernama Ahmed Alsanawi dari Inggris.

Hal tersebut diketahui saat tukang cukur rambut populer tersebut mengunggah cuplikan perjalanannya di Instagram. Alsanawi menampilkan bahwa dia melakukan penerbangan mewah untuk menemui Hazard.

"Orang-orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan. Saya memotong rambut. Ini adalah gaya hidup. Senang melihat saudara saya (Hazard) kembali ke lapangan," ucap Alsanawi.

Baca Juga: Cerita Sir Alex Ferguson Menangis Lihat Timnas Skotlandia Lolos Euro 2020

Eden Hazard potong rambut.
Eden Hazard potong rambut.

Sebagai informasi, Ahmed Alsanawi merupakan tukang cukur yang populer di kalangan pesepak bola Inggris. Nama-nama tenar seperti Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Tammy Abraham pernah mengenakan jasa Alsanawi.

Sementara itu, Hazard sendiri mengalami penurunan performa sejak bergabung ke Real Madrid. Selama sebulan terakhir, Hazard juga absen membela Los Blancos karena cedera otot.

Meski demikian, pesepak bola asal Belgia itu sudah kembali berlatih dan akan tersedia di skuat Real Madrid menghadapi Real Betis pada akhir pekan ini.

Artinya, ada peluang bagi Hazard bisa bereuni melawan mantan timnya, Chelsea. Real Madrid akan menghadapi Chelsea di leg pertama semifinal Liga Champions pada 28 April mendatang.

Baca Juga: Timnas Mau TC, PSSI Berharap Pemain yang Main di Luar Negeri Gabung Semua

Komentar