alexametrics

Link Live Streaming Granada vs Real Madrid

Reky Kalumata
Link Live Streaming Granada vs Real Madrid
Pemain Real Madrid Karim Benzema rayakan gol ke gawang Celta Vigo dalam pertandingan La Liga di Balaidos, Sabtu (20/3/2021). [AFP]

Los Blancos wajib menang di pertandingan ini

Suara.com - Link live streaming Granada vs Real Madrid pada laga pekan ke-36 Liga Spanyol, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB. Los Blancos wajib menang jika ingin tetap menjaga asa mempertahankan gelar juara La Liga.

Real Madrid yang saat ini berada di posisi ketiga klasemen akan menghadapi peringkat ke-10 Granada di Estadio Nuevo Los Carmenes,. Penting bagi skuat besutan Zinedine Zidane untuk membawa pulang tiga poin dari laga ini.

Pasalnya, Madrid wajib terus menempel pimpinan klasemen Atletico Madrid yang meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad 2-1 di jornada 36. Hasil tersebut membuat Los Colchoneros mengoleksi 80 angka, unggul lima poin dari Los Blancos.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Madrid berhasil mengalahkan Granada 2-0. Madrid yang bertindak sebagai tuan rumah saat itu mengalahkan Granada lewat gol-gol Casemiro dan Karim Benzema.

Baca Juga: Hajar Real Rociedad, Atletico Madrid Makin Dekat Juarai Liga Spanyol

Madrid kala itu sukses mencatatkan 11 kemenangan beruntun atas Granada di La Liga. Pada laga kali ini Zidane tampaknya telah siap menurunkan trio Eden Hazard, Benzema dan Asensio di lini depannya.

Meski demikian, Granada berpotensi merepotkan Real Madrid seperti yang mereka tunjukan beberapa pekan lalu. Granada sudah menghambat calon juara lain yakni Barcelona dengan menang 2-1.

Pertandingan menarik ini bisa disaksikan lewat streaming. Berikut link live streaming Granada vs Real Madrid di Liga Spanyol dengan mengklik Tautan ini.

Komentar