alexametrics

Sempat "Ngacangin" Klopp, Sadio Mane Akhirnya Minta Maaf

Arief Apriadi
Sempat "Ngacangin" Klopp, Sadio Mane Akhirnya Minta Maaf
Penyerang sayap Liverpool, Sadio Mane. [ATTILA KISBENEDEK / AFP]

Mane kesal dengan sang pelatih karena dicadangkan saat Liverpool menang 4-2 atas Manchester United.

Suara.com - Winger eksplosif Liverpool, Sadio Mane sempat terlihat marah dan "ngacangin" Jurgen Klopp pasca kemenangan atas Manchester United di Old Trafford, 14 Mei lalu.

Mane kesal dengan sang pelatih karena dicadangkan dan baru bermain pada menit ke-74 dalam kemenangan 4-2 yang memperpanjang harapan Liverpool finis empat besar.

Setelah pertandingan berakhir, Mane tidak menghiraukan Klopp yang terlihat menghampirinya. Namun selepas melecehkan sang pelatih, eks pemain Southampton itu dikabarkan sudah minta maaf.

Klopp mengonfirmasi setelah pertandingan bahwa dia berencana untuk berbicara dengan Mane tentang insiden itu, tetapi berusaha untuk tak memperkeruh situasi.

Baca Juga: Dramatis! Gol 'Ajaib' Alisson Bawa Liverpool Kalahkan West Brom 2-1

"Ya kami berbicara dan dia meminta maaf. Itu jelas dan hanya itu," kata Jurgen Klopp dikutip dari Mirror, Senin (17/5/2021).

Meski sempat berseteru dengan Klopp, Mane nyatanya masih mendapat kepercayaan dari sang pelatih dan tampil sejak menit pertama saat Liverpool menang dramatis 2-1 atas West Brom, Minggu (16/5/2021).

Legenda Liverpool, Graeme Souness sempat mengkritik tingkah laku mane dan memeringatkan bahwa performanya memang menurun dibanding musim lalu.

"Itu bukan penampilan yang bagus, menghindari manajer seperti itu," beber Souness.

"Tahun lalu dia mencetak 18 gol. Dia mengemas sembilan gol tahun ini. Jadi dia bukan pemain yang sama seperti tahun lalu."

Baca Juga: Hajar Wolves, Tottenham Jaga Peluang Finis Empat Besar

Komentar