alexametrics

Link Live Streaming Brighton Vs Manchester City, Liga Premier 19 Mei

Syaiful Rachman
Link Live Streaming Brighton Vs Manchester City, Liga Premier 19 Mei
Para pemain Manchester City di St.James' Park pada laga Liga Inggris 2020/2021 kontra Newcastle United, Sabtu (15/5/2021) WIB, [SCOTT HEPPELL / POOL / AFP]

Kick-off pertandingan dijadwalkan pukul 01.00 WIB.

Suara.com - Pertandingan pekan ke-37 Liga Premier Inggris antara Brighton vs Manchester City akan digelar, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB di AMEX Stadium.

Sudah mengantongi gelar juara, hasil pertandingan ini sudah pasti tidak akan memengaruhi posisi Manchester City.

Namun beda halnya dengan Brighton yang membutuhkan poin sebanyak-banyaknya guna memperbaiki posisi di klasemen sebelum berakhirnya musim.

Mengantongi 38 poin dari 36 pertandingan, Brighton saat ini berada di posisi 17, atau satu posisi dari zona merah. Namun dengan dua laga tersisa, Brighton sudah dipastikan tetap bertarung di Liga Premier musim depan.

Baca Juga: Barcelona Gagal Menangi La Liga, Griezmann Dituding sebagai Biang Keladi

Gelandang Manchester City Riyad Mahrez merayakan gol pembuka dengan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne  selama pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.Paul ELLIS / AFP
Gelandang Manchester City Riyad Mahrez merayakan gol pembuka dengan gelandang Manchester City Kevin De Bruyne selama pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Manchester City melawan Paris Saint-Germain (PSG) di Stadion Etihad, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.Paul ELLIS / AFP

Unggul 11 poin dari Fulham yang berada di posisi 18 dengan 27 poin, Brighton memang bisa dipastikan tidak akan terperosok ke jurang degradasi. Namun kemenangan tetap menjadi target The Seagulls.

Dengan tambahan enam poin di dua laga tersisa, paling tidak tim besutan Graham Potter bisa beranjak naik empat posisi.

Namun demikian, merebut poin dari City tidak akan mudah bagi The Seagulls. Apalagi di lima pertemuan terakhir kedua tim, Brighton selalu takluk.

Termasuk di pertemuan pertama kedua tim musim ini pada 14 Januari 2021 di Etihad Stadium. Dalam laga itu, City menang tipis dengan skor 1-0 berkat gol tunggal Phil Foden.

Terlepas dari catatan negatif pertemuannya dengan The Citizens, anak-anak Potter dipastikan bakal tampil tanpa beban karena sudah terhindar dari jurang degradasi.

Baca Juga: Lee Jae-hong Belum Puas dengan Perkembangan Fisik Pemain Timnas Indonesia

Dengan demikian, harapan tetap ada bagi kubu tuan rumah untuk menyudahi catatan negatifnya atas City dan memperbaiki posisi di akhir musim ini.

Komentar