alexametrics

Euro 2020: Pogba yang Tampil, Manchester United yang Deg-degan

Arief Apriadi
Euro 2020: Pogba yang Tampil, Manchester United yang Deg-degan
Gelandang Timnas Prancis, Paul Pogba mengontrol bola di kepala saat menjalani sesi latihan dalam gelaran Euro 2020 di Nandor Hidegkuti, Budapest, 20 Juni 2021. FRANCK FIFE / AFP.

Pogba membela Prancis di Euro 2020 saat situasi kontraknya bikin pusing Manchester United.

Suara.com - Paul Pogba tengah menikmati waktu membela Timnas Prancis di Euro 2020. Di sisi lain, Manchester United sedang deg-degan karena situasi kontrak sang gelandang.

Eks pemain Juventus itu bergabung dengan Timnas Prancis untuk Euro 2020 dengan meninggalkan situasi kontrak yang memusingkan kubu Setan Merah.

Kontrak Paul Pogba tinggal tersisa satu musim dan tanda-tanda perpanjangan kontrak belum juga terlihat.

Jika situasi itu dibiarkan, gelandang 28 tahun itu bisa bebas bernegosiasi dengan klub-klub peminat pada Januari 2022 dan Manchester United tak ingin itu terjadi.

Baca Juga: Ukraina vs Austria Grup C Euro 2020: Jadwal, Prediksi, dan Live Streaming

Dilansir Diaro AS dari Mirror, Man United menganggap hengkangnya Pogba dari Old Trafford bisa membahayakan peluang mereka merekrut Jadon Sancho dari Borussia Dortmund yang diperkirakan menelan biaya 95 juta euro.

Setan Merah disebut-sebut tengah mempersiapkan operasi senilai 100 juta euro demi mempertahankan Paul Pogba di Theatre of Dreams --julukan Old Trafford.

Namun rencana Man United diyakini tidak akan berjalan mulus. Manajemen Setan Merah harus berhadapan dengan agen Pogba, Mino Raiola yang sejak tahun lalu mengindikasikan agar kliennya hengkan dari klub tersukses asal Inggris tersebut.

Real Madrid dikabarkan tengah memerhatikan situasi Pogba di Manchester United, dan bukan hal mustahil jika mereka melepaskan tawaran demi memboyong sang pemain ke Santiago Bernabeu.

Pogba tampil memukau bersama Timnas Prancis di Euro 2020. Duetnya bersama N'Golo Kante, menjadi jantung dari lini tengah Les Bleus.

Baca Juga: Jarang Main di Chelsea, Emerson Palmieri Dilirik Napoli

Saat membantu Prancis menang 1-0 atas Jerman di Allianz Arena, Munchen, 16 Juni lalu, Pogba terpilih sebagai pemain terbaik atau 'star of the match'.

Komentar