alexametrics

Demi Perpanjang Kontrak Lionel Messi, Situs Dewasa Tawarkan Uang ke Barcelona

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Demi Perpanjang Kontrak Lionel Messi, Situs Dewasa Tawarkan Uang ke Barcelona
Ekspresi kekecewaan megabintang Barcelona, Lionel Messi pada laga Liga Spanyol 2020/2021 kontra Celta Vigo di Camp Nou, Minggu (16/5/2021) malam WIB. [PAU BARRENA / AFP]

Barcelona ditawari kerjasama dengan situs dewasa.

Suara.com - Barcelona belum lama ini mendapatkan tawaran kerjasama yang menggiurkan dari situs dewasa bernama Stripchat. Tawaran itu datang untuk membiayai kontrak baru Lionel Messi.

Lionel Messi sudah habis kontrak dengan Barcelona per 30 Juni lalu. Kabar perpanjangan kontrak bintang Timnas Argentina itu dengan Barcelona juga belum menemui titik terang.

Situasi tersebut kemudian membuat Stripchat ingin mengajukan bantuan dana agar Barcelona mendapatkan biaya untuk memperpnajang kontra La Pulga, julukan Messi.

Dilansir dari Daily Star pada Minggu (4/7/2021), Stripchat menawarkan dana sebesar 10 juta dollar AS (sekitar Rp11 miliar) untuk membantu Barcelona. Timbal baliknya, mereka meminta diperbolehkan menjadi mitra streaming pertandingan Barcelona.

Baca Juga: Profil Harry Kane, Bawa Timnas Inggris ke Semifinal Euro 2020

Rencana kerjasama ini sudah diajukan oleh VP of New Media, perusahaan yang membawahi Stripchat, melalui orang bernama Max Bennet. Dia bahkan sudah menulis surat kepada Presiden Barcelona, Joan Laporta.

Aksi Lionel Messi pada pertandingan melawan Atletico Madrid. (LLUIS GENE / AFP)
Aksi Lionel Messi pada pertandingan melawan Atletico Madrid. (LLUIS GENE / AFP)

"Sebagai penggemar sepak bola, saya sadar bahwa Barcelona sedang mencari dana untuk kontrak baru Messi. Memalukan jika Leo (Messi) yang sudah jadi pemain Barcelona selama 20 tahun akan pergi," ucap Max Bennet.

"Sebagai usaha untuk memperbarui kontraknya, saya ingin mengajukan bantuan 10 juta dollar AS untuk menjadi mitra streaming Barcelona di musim ke depan. Di Stripchat, kami mengkhususkan layanan broadcasting dewasa ke 420 juta fans setiap bulan di seluruh dunia."

"Dengan memanfaatkan teknologi dan jaringan kami, kami bisa memberikan kepuasan untuk streaming sepak bola dan Messi ke dunia!" pungkasnya.

Kendati demikian, belum ada kabar resmi apakah Barcelona menerima tawaran yang diajukan oleh situs dewasa tersebut.

Baca Juga: PSSI: Shin Tae-yong akan Fokus Bangun Timnas untuk SEA Games dan Piala Dunia

Sementara itu, Barcelona memang saat ini sedang krisis finansial akibat situasi pandemi Covid-19. Pendapatan klub menurun drastis, sehingga Barcelona kesusahan untuk membayarkan gaji Messi yang sangat tinggi.

Komentar