alexametrics

PPKM Darurat, Marc Klok Ajak Bobotoh Taat Prokes

Rully Fauzi
PPKM Darurat, Marc Klok Ajak Bobotoh Taat Prokes
Gelandang Persib Bandung, Marc Klok. [HO/Persib.co.id]

Klok sendiri gabung Persib Bandung jelang bergulirnya musim 2021 pasca meninggalkan Persija Jakarta.

Suara.com - Playmaker anyar Persib Bandung. Marc Klok mengajak Bobotoh --kelompok suporter Persib-- dan masyarakat secara umum untuk menaati protokol kesehatan (prokes) serta tetap berada di rumah untuk menekan penyebaran COVID-19, yang belakangan menggila di Tanah Air.

"Untuk Bobotoh, semua masyarakat Indonesia, sabar dulu, stay safe. Jangan ramai-ramai di kota. Kalau kita tahu PSBB, stay home, stay safe," kata pemain naturalisasi asal Belanda itu seperti dimuat Antara.

Klok mengajak semua orang untuk menjalankan protokol kesehatan dan diam di rumah sebagai upaya mencegah potensi terpapar virus Corona.

Apalagi, Pemerintah Indonesia telah menerapkan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Pulau Jawa dan Bali, 3-20 Juli 2021.

Baca Juga: Usia Sudah 35, Tony Sucipto Belum Tertarik Jadi Pelatih

Klok berharap situasi pandemi COVID-19 dapat membaik dan kehidupan normal kembali dengan ketaatan masyarakat selama penerapan PPKM.

Tak ketinggalan, gelandang tengah berusia 28 tahun itu berharap bahwa kompetisi sepakbola yang dinanti-nantikan, yakni musim baru Liga 1 bisa segera kick-off akhir bulan ini atau awal bulan depan, setelah tertunda yang mana kick-off harusnya akhir pekan ini.

"Selalu berpikir kondisi untuk kebaikan bersama. Semoga ini selesai secepatnya dan kita bisa ketemu di stadion," tandas pemain yang belum lama ini meninggalkan Persija Jakarta untuk gabung klub rival, Persib tersebut.

Komentar