alexametrics

Fatih Terim Tak Terkejut Hakan Calhanoglu Tinggalkan Milan Membelot ke Inter

Reky Kalumata
Fatih Terim Tak Terkejut Hakan Calhanoglu Tinggalkan Milan Membelot ke Inter
Fetih Terim, pelatih klub Turki Galatasaray. (AFP/JURE MAKOVEC/AFP)

Mantan pelatih AC Milan ini malah senang dengan keputusan pemain internasional Turki itu

Suara.com - Mantan pelatih AC Milan Fatih Terim mengaku senang Hakan Calhanoglu bergabung dengan Inter. Bahkan dia tidak terkejut dengan kepindahan pemain internasional Turki itu.

Calhanoglu resmi bergabung dengan Inter pada 22 Juni 2021. Pemain berusia 27 tahun tersebut didapatkan I Nerazzurri secara cuma-cuma, karena enggan memperpanjang kontraknya bersama AC Milan yang berakhir pada 30 Juni 2021.

Fatih Terim mengaku senang mengomentari kepindahan Calhanoglu dari mantan klub yang pernah dilatihnya. Namun mantan pelatih timnas Turki ini mengaku tidak terkejut dengan keputusan Calhanoglu menukar jersey Rossoneri dengan Nerazzurri.

Hakan Calhanoglu resmi menjadi pemain Inter Milan. (foto: Twitter/Inter Milan)
Hakan Calhanoglu resmi menjadi pemain Inter Milan. (foto: Twitter/Inter Milan)

"Saya senang, Hakan seperti anak bagi saya,” kata Fatih Terim kepada La Gazzetta dello Sport seperti dilansir Football Italia, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga: Paolo Maldini Konfirmasi Olivier Giroud Teken Kontrak di AC Milan

“Saya telah mengikutinya sejak waktunya di Karlsruhe dan dia melakukan debut seniornya bersama Turki ketika saya menjadi pelatih tim nasional. Saya masih melihatnya dengan bangga, dia adalah contoh bagi banyak anak di Turki,” lanjut mantan pelatih Milan itu.

“Sangat menyenangkan Hakan bisa memilih takdirnya, itu hal yang menyenangkan tentang transfernya. Saya tidak terkejut dia memilih tim lain dari Milan, dia memilih Inter untuk tetap di puncak, itu bisa dimengerti setelah empat tahun di Milan," kata pria berusia 67 tahun itu .

“Dia mengenal negara dengan sangat baik dan ingin tetap berada di level tertinggi,” pungkasnya.