alexametrics

Ronaldo Haus Gelar di Juventus, Siap Perpanjang Kontrak, Rela Potong Gaji

Arief Apriadi | Adie Prasetyo Nugraha
Ronaldo Haus Gelar di Juventus, Siap Perpanjang Kontrak, Rela Potong Gaji
Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo dalam pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Juventus vs Porto di Allianz Stadium, Turin, Rabu (10/3/2021) dini hari WIB. Marco BERTORELLO / AFP

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan menandatangani perpanjangan kontrak hingga 2023.

Suara.com - Kontrak Cristiano Ronaldo bersama Juventus tinggal tersisa 12 bulan ke depan. Namun mega bintang asal Portugal itu dilaporkan ingin bertahan bersama raksasa Serie A tersebut.

Cristiano Ronaldo yang akan segera bergabung dalam latihan skuad Bianconeri --julukan Juventus-- jelang pramusim 2021/2022, dikabarkan siap menandatangani kontrak baru.

Laporan Gazzetta dello Sport via Tribal-Football menyebut Jorge Mendes selaku agen Ronaldo siap bernegosiasi dengan Juventus agar kliennya bertahan di Turin.

Bahkan, mantan pemain Real Madrid itu dikabarkan bersedia untuk menurunkan gajinya karena masih berambisi untuk merengkuh gelar bersama Si Nyonya Tua.

Baca Juga: Nuno Espirito Pastikan Gareth Bale Takkan Kembali ke Tottenham Hotspur

Laporan itu mengklaim Cristiano Ronaldo akan memperpanjang kontrak bersama Juventus hingga 2023.

Sejak bergabung dengan Juventus pada 2018, Cristiano Ronaldo baru memenangi dua gelar Liga Italia, dua Supercopa Italia, dan satu Copa Italia.

Sementara trofi Liga Champions yang diidam-idamkan sejak dirinya menginjakan kaki di kota Turin, belum juga direngkuh hingga saat ini.

Torehan trofi Ronaldo saat berseragam Juventus berbanding terbalik dengan saat dirinya masih membela Real Madrid. Hampir semua gelar, termasuk empat trofi Liga Champions berhasil dia dapatkan.

Hal yang sama juga didapatkan Ronaldo saat membela Manchester United. Dia merengkuh trofi Liga Champions pada 2007/2008.

Baca Juga: Arsenal-Brighton Capai Kesepakatan untuk Ben White, Harganya Rp1 Triliun!

Selain itu, ia juga mempersembahkan tiga gelar Premier League, satu FA Cup, dua Piala Liga, satu Community Shield, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub.

Komentar