alexametrics

Bikin Bangga, Apparel Timnas Indonesia Mills akan Muncul di Game FIFA 22

Irwan Febri Rialdi
Bikin Bangga, Apparel Timnas Indonesia Mills akan Muncul di Game FIFA 22
Jersey terbaru Timnas Indonesia keluaran apparel Mills. [Instagram Mills @millssportid]

Apparel Timnas Indonesia, Mills, dilaporkan akan muncul ke sebuah gim ternama yakni FIFA 22.

Suara.com - Pecinta gim Tanah Air dengan kabar teranyar di mana Apparel kenamaan Indonesia, Mills, dilaporkan akan muncul ke sebuah gim ternama yakni FIFA 22.

Mills dikabarkan akan menjalani debutnya di gim FIFA edisi 22 yang akan keluar seiring bergulirnya musim 2021-2022 di sepak bola dunia.

Sebelumnya, Apparel satu ini belum pernah muncul di gim manapun. Alhasil, debut ini menjadi sebuah prestasi membanggakan.

Kemunculan Mills di gim FIFA 22 ini tak lepas dari fakta bahwa Apparel tim nasional Indonesia tersebut menjadi Apparel dari tim League Two (divisi empat sepak bola Inggris), Tranmere Rovers.

Baca Juga: 5 Potret Cantik Vanesha Prescilla, Kekasih Idaman Pratama Arhan

Ya, tim yang sahamnya dimiliki konglomerat Indonesia, Wandi Wanandi dari Santini Group tersebut memakai Apparel Mills untuk musim 2021-2022.

Sebelum bekerja sama dengan Mills, Tranmere Rovers menggunakan Apparel kenamaan Jerman. Kerja sama ini dilakukan per Mei 2020 lalu.

Tranmere Rovers sendiri merupakan salah satu dari 24 tim League Two yang berlisensi resmi FIFA 22. Karena memiliki lisensi resmi, alhasil semua atribut yang dimiliki klub berjuluk The Super White ini akan muncul di gim tersebut.

EA (Electronic Arts) selaku perilis gim FIFA mengkonfirmasi bahwa gim bergenre sepak bola tersebut akan hadir per 1 Oktober 2021 atau tiga bulan sejak artikel ini dibuat.

Hadirnya Mills dalam gim sekelas FIFA 22 pun tak ayal menjadi sebuah harapan bahwa nantinya segala hal berbau Indonesia untuk seterusnya bisa turut berpartisipasi dalam gim ini.

Baca Juga: TC Timnas Indonesia Awal Agustus Minus Shin Tae-yong

Sedikit Tentang Mills

Komentar