facebook

CEO Milan Menderita Kanker Tenggorokan, Fans Beri Dukungan Unik

Reky Kalumata | Adie Prasetyo Nugraha
CEO Milan Menderita Kanker Tenggorokan, Fans Beri Dukungan Unik
CEO Milan Ivan Gazidis sebelum pertandingan Serie A Italia antara Torino dan AC Milan di Stadion The Grande Torino di Turin, Italia. MARCO BERTORELLO / AFP

Kabar Gazidis menderita kanker diumumkan langsung oleh klub pada Selasa (21/7/2021).

Suara.com - CEO AC Milan, Ivan Gazidis dilaporkan menderita kanker tenggorokan. Fans AC Milan berbasis ultras memberikan dukungan unik kepada Gazidis supaya bisa segera pulih.

Kabar Gazidis menderita kanker diumumkan langsung oleh klub pada Selasa (21/7/2021). Bahkan, ia dilaporkan sampai harus mendapat perawatan intensif di rumah sakit.

Para dokter yang menangani Gazidis meyakini jika salah satu pejabat penting AC Milan yang pernah bekerja untuk Arsenal ini akan sembuh total.

“Tentu saja tak ada yang baik dari diagnosis kanker. Tetapi saya memiliki kanker yang bisa disembuhkan dengan diagnosis yang positif,” ujar Gazidis dalam pernyataan resminya di situs resmi klub.

Baca Juga: 5 Hits Bola: Christian Eriksen Tak Diizinkan Perkuat Inter di Serie A, Kecuali...

“Saya memiliki ahli medis kelas dunia dan dukungan dari banyak orang terkasih, termasuk mereka yang ada di AC Milan. Saya percaya diri jika kanker ini akan sembuh total," jelasnya.

Sebagai bentuk simpati, perwakilan fans AC Milan mendatangi markas tim kesayangannya tersebut. Mereka ingin memberikan dukungan kepada CEO klub agar bisa sembuh.

Fans tersebut juga membawa sebuah spanduk yang bertuliskan dukungan. Tentunya, ini cukup positif sehingga bisa dijadikan motivasi untuk kesembuhan Gazidis.

"Ivan jangan menyerah, Curva Sud bersamamu," tulis spanduk yang dibentangkan di depan kantor AC Milan, seperti dilaporkan Football-Italia, Jumat (23/7/2021).

Sekedar informasi, Gazidis terjun ke arena sepak bola sejak 1994 menjabat wakil komisaris MLS. Pada 2008, ia diangkat sebagai kepala eksekutif Arsenal.

Baca Juga: Christian Eriksen Tidak Diizinkan Perkuat Inter Milan di Serie A, Kecuali...

Barulah setelah itu, lelaki berusia 56 tahun tersebut bergabung dengan AC Milan sejak 2018 sampai dengan saat ini.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar