alexametrics

Enrique Cerezo: Fans Atletico Madrid Belum Maafkan Antoine Griezmann

Syaiful Rachman
Enrique Cerezo: Fans Atletico Madrid Belum Maafkan Antoine Griezmann
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. [MIGUEL RUIZ / FC BARCELONA / AFP]

Griezmann gabung Barcelona di tahun 2019.

Suara.com - Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo mengatakan jika fans Los Rojiblancos belum memaafkan Antoine Griezmann. Fans Atletico masih sakit hati dengan keputusan Griezmann meninggalkan Estadio Wanda Metropolitano demi Barcelona pada 2019 lalu.

Wacana tukar tambah pemain antara Barcelona dengan Atletico Madrid masih menjadi topik paling hangat di Spanyol saat ini. Barcelona berniat untuk memulangkan Griezmann dan mengambil Saul Niguez.

"Saya rasa tidak," kata Cerezo ketika ditanya apakah fans Atletico akan memaafkan Griezmann jika pulang ke Metropolitano.

Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. [Josep LAGO / AFP]
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann. [Josep LAGO / AFP]

Diberitakan sebelumnya, Barcelona dan Atletico tengah menjajaki kemungkinan tukar tambah pemain. Griezmann kembali ke Atletico, dan sebagai gantinya Barcelona mendapatkan sejumlah uang plus Saul Niguez.

Baca Juga: Son Heung-min Teken Kontrak Baru di Tottenham Hotspur

Barcelona ingin melepas Antoine Griezmann untuk mengurangi pengeluaran mereka musim depan. Griezmann dibeli Barcelona dari Atletico Madrid pada Juli 2019.

Barcelona menebus Griezmann di angka 120 juta euro, dengan durasi kontrak lima tahun. Griezmann sendiri saat ini tercatat sebagai salah satu pemain Barcelona bergaji fantastis.

Namun kabar terbaru menyebut kesepakatan tukar tambah antara Atletico dengan Barcelona sulit untuk terwujud. Selain aturan Financial Fair Play, Atletico mengaku tidak sanggup membayar gaji Griezmann yang cukup besar di Barcelona.

Selain itu, Saul juga dikabarkan bakal merapat ke Liga Premier Inggris. Marca melaporkan, Rabu (21/7/2021), Liverpool mengajukan penawaran untuk Saul.

Selain Liverpool, sebelumnya dua klub Liga Premier, Chelsea dan Manchester United juga dikabarkan menjajaki transfer Saul.

Baca Juga: Memphis Depay: Seandainya Tak Ada Ronald Koeman, Saya Tetap Gabung Barcelona

Atletico yang tengah berbenah untuk menghadapi musim depan, merasa perlu melepas Saul untuk mendapatkan dana segar.

Komentar