alexametrics

Robert Alberts: Persib Masih akan Aktif di Bursa Transfer

Rully Fauzi
Robert Alberts: Persib Masih akan Aktif di Bursa Transfer
Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Rene Alberts. [Suara.com/Aminuddin]

Persib sebelumnya telah melepas beberapa pemain.

Suara.com - Persib Bandung tengah mempersiapkan peluncuran tim untuk musim baru 2021-2022. Namun, jadwal peluncuran tim belum dapat ditentukan mengingat tertundanya kompetisi Liga 1.

Pelatih kepala Persib, Robert Alberts menyebut persiapan peluncuran tim tidak akan mengganggu aktivitas tim di bursa transfer pemain.

Robert menyebut Persib masih akan aktif di bursa transfer, dengan kemungkinan untuk merekrut atau kembali melepas pemain masih sangat terbuka.

Pelatih kepala Persib Bandung, Robert Alberts. [Dok. Persib]
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. [Dok. Persib]

"Jika pemain yang direkomendasikan sesuai dengan standar yang kami cari dan posisinya sesuai yang dibutuhkan, jika dia lebih baik dari yang kami miliki di skuad saat ini, tentu kami akan rekrut. Kami masih akan aktif. Kami tidak akan pernah berhenti untuk melakukan tugas kami," celoteh Robert seperti dimuat AyoBandung --jaringan Suara.com.

Baca Juga: Winger Liverpool Harry Wilson Resmi Diboyong Fulham

Namun, pelatih kawakan asal Belanda ini memastikan tidak akan melepas pemainnya begitu saja. Setelah Persib mencoret sejumlah pemain beberapa bulan lalu, pemain yang hengkang berikutnya nanti murni karena keinginan pemain itu sendiri.

Komentar