alexametrics

Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ivan Gunawan Ternyata Ngebet Beli Klub Sepak Bola

Irwan Febri Rialdi | Arif Budi
Ingin Ikuti Jejak Raffi Ahmad, Ivan Gunawan Ternyata Ngebet Beli Klub Sepak Bola
Presenter Ivan Gunawan ketika ditemui awak media saat acara grand opening restaurant Luberger miliknya di Bogor, Jawa Barat, Minggu (30/5/2021). [Suara.com/Aldian Winanto]

Ivan Gunawan mengatakan bahwa dia sempat ingin membeli klub bola.

Suara.com - Selebriti ternama Indonesia, Ivan Gunawan, mengaku ngebet membeli klub sepak bola. Hal tersebut karena beberapa rekan artisnya, termasuk Raffi Ahmad sudah memiliki klub bola.

Hal tersebut diketahui dari tayangan kanal YouTube Ivan Gunawan yang tayang pada Minggu (25/7/2021). Dalam tayangan itu, Ivan Gunawan berbincang dengan Raffi Ahmad di acara bertajuk Podcast Pak Gun.

Di akhir pembicaraan Raffi dan Ivan Gunawan, mereka berdua sempat membahas klub sepak bola. Seperti diketahui, beberapa akhir ini banyak artis yang membeli klub bola, misal Raffi yang mengakuisisi Cilegon United dan berganti nama Rans Cilegon FC.

"Sebenarnya saya mau nanya ini. Sekarang ini kan jadi marak klub bola. Juragan (Gilang Widya) punya klub bola, Lu (Raffi) punya klub bola, Atta punya. Kalian masing-masing temenan, gimana tuh?" tanya Ivan Gunawan.

Baca Juga: Demi Timnas Indonesia, Rahmad Darmawan Desak Musim Baru Liga 1 Segera Bergulir

"Yaudah kita fight aja di lapangan. Gapapa kita seneng. Kemarin sempat Arema lawan Rans di laga persahabatan, gue kalah 6-2 udah Gilang presidennya Arema," jawab Raffi.

Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad. (YouTube/Ivan Gunawan)
Ivan Gunawan dan Raffi Ahmad. (YouTube/Ivan Gunawan)

Dalam kesempatan itu, Ivan Gunawan juga menyebutkan bahwa sebelumnya dia ingin membeli klub bola bersama Ruben Onsu. Bahkan Ivan juga menyampaikan ke Raffi jika dia ingin ikut mengelola klub jika suami Nagita Slavina itu beli klub bola lagi.

"Tadinya gue sama Ruben mau beli klub bola. Nanti kali lu beli klub bola lagi due ikutan. Gue arah-arahin klub lu biar maju," kata Ivan Gunawan.

Raffi dengan nada bercanda kemudian mengatakan bakal bagus jika Ivan Gunawan dan Ruben Onsu membeli klub bola. Nantinya, klub itu bisa dinamakan Geprek Kejora FC.

Baca Juga: 4 Stadion Bersejarah yang Beri Gelar untuk Timnas Indonesia

Komentar