alexametrics

Erling Haaland Belum Mau Tinggalkan Borussia Dortmund, Chelsea Gigit Jari

Syaiful Rachman
Erling Haaland Belum Mau Tinggalkan Borussia Dortmund, Chelsea Gigit Jari
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. [INA FASSBENDER / POOL / AFP]

Erling Haaland tetap berkomitmen di Borussia Dortmund.

Suara.com - Penyerang Norwegia Erling Haaland menegaskan dirinya masih akan bersama Borussia Dortmund musim ini setelah munculnya kabar ketertarikan Chelsea.

Dikutip dari Sky Sports, Rabu (28/7/2021), Haaland menegaskan komitmennya ini ketika berada di latihan pramusim bersama Borussia Dortmund di Swiss.

Haaland mengakui tidak banyak yang bisa ia katakan dan dirinya masih mempunyai kontrak tiga tahun di Dortmund serta sangat menikmati bermain di sana.

"Saya tidak bisa bicara banyak soal ini. Saya masih mempunyai tiga tahun tersisa di kontrak saya dan saya menikmati waktu saya di sini (di Dortmund)," ujar Haaland seperti dimuat Antara.

Baca Juga: Dibanderol Inter Milan Rp2 Triliun, Chelsea Siap Tebus Romelu Lukaku

Sebelumnya, Haaland mengungkapkan jika dirinya sudah sebulan lebih tidak melakukan komunikasi dengan agennya.

Haaland menjelaskan tidak terlalu peduli dengan kabar transfer yang terkait dengan dirinya dan berharap semua itu hanya rumor.

"Sebelum kemarin, saya tidak berbicara dengan agen saya dalam satu bulan, saya pikir kamu akan menemukan jawabannya di sana."

"Saya tidak terlalu peduli dengan itu (kabar transfer). Itu adalah uang yang banyak, saya harap itu hanya rumor sejujurnya karena itu uang yang sangat banyak untuk satu orang," ungkap Haaland.

Beberapa waktu lalu muncul kabar soal ketertarikan klub jawara Liga Champions, Chelsea terhadap Haaland.

Baca Juga: 14 Tahun Kisah Cinta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Ini Fakta-fakta Manisnya

Dikabarkan Chelsea siap menggelontorkan dana hingga 175 juta euro atau sekitar Rp 3 triliun untuk membawa Haaland ke Stamford Bridge.

Komentar