alexametrics

Diego Assis Hengkang dari Bali United, Teco Belum Tentukan Penggantinya

Rully Fauzi
Diego Assis Hengkang dari Bali United, Teco Belum Tentukan Penggantinya
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco. [dok. Bali United]

Selepas ditinggal Diego Assis, satu slot kuota pemain asing Bali United masih terbuka lebar.

Suara.com - Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra Teco belum memutuskan calon pengganti Diego Assis, gelandang asingnya yang baru saja mengakhiri kerja sama dengan skuad Serdadu Tridatu.

Diego selama di Bali United bermain sebagai gelandang serang memperkuat lini tengah, termasuk pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021, serta Tour de Java yang digelar Juni lalu.

"Perihal pemain pengganti, kami dari manajemen masih menunggu kabar dari manajemen tim," kata Teco seperti dimuat Antara, Sabtu (31/7/2021).

Setelah ditinggal Diego Assis, pelatih asal Brasil tersebut belum mau memberikan janji terhadap pengganti di lini tengah timnya.

Baca Juga: Liverpool Resmi Perpanjang Kontrak Trent Alexander-Arnold

Hal tersebut bukan tanpa alasan, mengingat kompetisi Liga 1 2021-2022 masih samar dan belum jelas.

"Semoga kompetisi segera dimulai juga untuk tahun ini. Ya, musim baru Liga 1 agar kami bisa punya kesempatan untuk bermain," harap Teco.

 Teco dan skuadnya hingga saat ini masih menunggu kabar dari pelaksanaan kompetisi kasta tertinggi di Indonesia tersebut.

Yang jelas, selepas ditinggal pemilik nomor punggung 34 tersebut maka satu slot kuota pemain asing Bali United masih terbuka lebar.

Soal hengkangnya Diego, Teco mengakui sebagai keputusan terbaik kedua pihak, yakni Diego dan manajemen Bali United di tengah ketidakjelasan kompetisi.

Baca Juga: Ben White Resmi Gabung Arsenal, Dapat Nomor Punggung 4

"Ini merupakan keputusan atas kesepakatan kedua belah pihak antara Diego dengan manajemen. Dia baru tampil di Piala Menpora dan juga Tour De Java beberapa bulan lalu," tutur mantan pelatih Persija Jakarta itu.

Komentar