alexametrics

Hasil Atletico Madrid Vs Elche, Gol Semata Wayang Correa Menangkan Los Rojiblancos

Reky Kalumata
Hasil Atletico Madrid Vs Elche, Gol Semata Wayang Correa Menangkan Los Rojiblancos
Pemain depan Atletico Madrid Argentina Angel Correa merayakan mencetak golnta saat menghadapi Elche pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol di stadion Wanda Metropolitano di Madrid pada 22 Agustus 2021. JAVIER SORIANO / AFP

Atletico Madrid mengamankan tiga poin di Wanda Metropolitano Stadium

Suara.com - Atletico Madrid meraih poin penuh saat menang tipis 1-0 atas Elche dalam pekan kedua La Liga di Wanda Metropolitano Stadium pada Senin (23/8/2021) dini hari WIB.

Mengutip laman Liga Spanyol, gol satu-satunya dalam pertandingan ini dicetak oleh penyerang asal Argentina Angel Correa setelah Atletico tidak langsung menurunkan Luis Suarez dan Kieran Trippier.

Babak pertama berlangsung ketat dan tanpa Suarez, Atletico sulit membongkar pertahanan Elche. Pada menit ke-7, Saul Niguez nyaris membuat gol untuk tuan rumah saat sepakannya menyamping tipis dari gawang.

Elche sendiri memanfaatkan serangan balik, namun Atletico tidak memberikan celah dengan memberikan tekanan tinggi.

Baca Juga: Ronald Koeman Akui Barcelona Jadi Kurang Ditakuti Tanpa Lionel Messi

Tuan rumah akhirnya membuat gol pada menit ke-39 ketika Angel Correa menerima assist dari rekan Rodrigo de Paul.

Seperti dilansir Antara, Correa menyambut bola untuk melewati hadangan kiper Kiko Casilla dan dengan sedikit mengontrol bola dia menceploskan bola ke dalam gawang Elche.

Pada babak kedua, Atletico nyaris menggandakan keunggulan pada menit ke-49 ketika sundulan Gimenez yang menyambut tendangan sudut Koke bisa ditepis oleh Casilla.

Lima menit kemudian, Carrasco nyaris menciptakan gol kedua namun Casilla kali ini melakukan penyelamatan gemilang.

Hasil itu membuat Atletico sementara memuncaki klasemen Liga Spanyol dengan koleksi enam poin dari dua laga. Elche menduduki peringkat ke-16 dengan satu poin.

Baca Juga: Samai Lionel Messi, Yusuf Demir Jadi Debutan Asing Termuda Barcelona

Pada pertandingan Liga Spanyol lainnya sekitar dua jam sebelumnya, tuan rumah Real Sociedad sukses menaklukkan Rayo Vallecano 1-0 berkat gol semata wayang Mikel Oyarzabal dari titik penalti pada menit ke-68.

Komentar