alexametrics

PSSI Janji Jaga Kepercayaan Pemerintah untuk Gelar Liga

Rully Fauzi
PSSI Janji Jaga Kepercayaan Pemerintah untuk Gelar Liga
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. (Antara / Michael Siahaan)

Ini seperti disampaikan Ketum PSSI, Mochamad Iriawan.

Suara.com - PSSI berjanji menjaga kepercayaan pemerintah yang telah memberikan lampu hijau untuk menggelar Liga 1 2021-2022 dan Liga 2 2021.

"Kepercayaan dari pemerintah akan kami jaga dan kerjakan dengan maksimal. Semoga kompetisi Liga 1 2021-2022 berjalan lancar, aman dan sukses," ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan seperti dimuat Antara.

Iriawan memastikan pihaknya dan PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi akan melaksanakan Liga 1 dan Liga 2 dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang ketat.

Purnawirawan polisi berpangkat akhir Komisaris Jenderal tersebut menegaskan bahwa Liga 1 dan Liga 2 berlangsung tanpa penonton di stadion dan semua yang terlibat sudah divaksin COVID-19.

Baca Juga: Resmi! Bali United vs Persik Kediri Jadi Pembuka Liga 1 2021/2022 di SUGBK

Iriawan pun berterima kasih kepada pemerintah yang telah mendukung pelaksanaan liga.

Pada Senin (23/8/2021) kemarin, Polri memang telah mengeluarkan izin keramaian Liga 1 2021-2022 dan Liga 2 2021 yang diumumkan langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

"Alhamdulillah kami bersyukur izin pelaksanaan kompetisi sudah diberikan Kapolri. PSSI juga mengucapkan terima kasih kepada Koordinator Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali yang juga Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Menpora Zainudin Amali, Menkes Budi Gunadi Sadikin, Ketua BNBP Ganip Warsito dan seluruh pihak-pihak yang telah membantu kami untuk menggelar kompetisi," tukas Iriawan.

Komentar