alexametrics

Cristiano Ronaldo Kosongkan Lokernya di Juventus, Ucapkan Salam Perpisahan

Syaiful Rachman
Cristiano Ronaldo Kosongkan Lokernya di Juventus, Ucapkan Salam Perpisahan
Pemain depan Juventus asal Portugal Cristiano Ronaldo (kedua dari kanan) merayakan gol yang dibatalkan selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Udinese melawan Juventus di Stadion Friuli, Senin (23/8) dini hari WIB. MIGUEL MEDINA / AFP

Cristiano Ronaldo dikabarkan akan kembali ke Liga Premier Inggris.

Suara.com - Cristiano Ronaldo dilaporkan sudah melakukan perpisahan dengan rekan-rekan setimnya di Juventus dan mengosongkan lokernya pada Jumat (27/8/2021) waktu setempat.

Dikutip dari Sky Sports, Cristiano Ronaldo dikabarkan menghabiskan waktu setengah jam untuk mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Juventus.

Hal ini juga diberitakan oleh jurnalis asal Italia Fabrizo Romano melalui akun twitternya @FabrizioRomano pada Jumat sore waktu Indonesia.

Cristiano Ronaldo menyebut media memberitakan dirinya secara sembrono. (Foto: Instagram.com/@juventus)
Cristiano Ronaldo menyebut media memberitakan dirinya secara sembrono. (Foto: Instagram.com/@juventus)

Ia mengatakan Ronaldo mengucapkan salam perpisahan di tempat latihan Juventus, Continassa, beberapa saat sebelum rekan-rekannya memulai sesi latihan di lapangan.

Baca Juga: Prediksi Manchester City vs Arsenal di Liga Inggris 28 Agustus

"Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan tempat latihan Juventus setelah 40 menit mengucapkan selamat tinggal kepada rekan setimnya. Ia hanya ingin pergi meninggalkan klub dalam beberapa jam ke depan," cuit Romano seperti dikutip Antara.

Saat ini, dikabarkan Cristiano Ronaldo semakin dekat bergabung dengan Manchester City setelah pembicaraan yang dilakukan antara perwakilannya dengan pihak Juventus menemui jalan buntu.

Agen dari Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sudah melakukan pertemuan dengan Juventus pada Kamis malam waktu setempat dan menjelaskan jika kliennya tidak ingin lagi bermain untuk Bianconeri.

Saat ini, Ronaldo sudah memasuki tahun terakhir di kontraknya bersama Juventus, dan pihak Bianconeri mematok setidaknya 25 juta euro (sekitar Rp423 miliar) bagi klub yang menginginkan jasa kapten timnas Portugal tersebut.

Ronaldo pun diyakini akan segera terbang ke Inggris meskipun pihak Juventus belum menerima tawaran resmi dari Manchester City.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Tidak Hanya Ditawari ke Man City, Tapi Juga Manchester United

Di sisi lain, Manchester City dikabarkan enggan mengeluarkan uang untuk biaya transfer tersebut dan akan menawarkan kontrak selama dua tahun ke Ronaldo dengan bayaran sebesar 12,8 juta euro (sekitar Rp216 miliar) per tahun.

Komentar