alexametrics

Kecewanya Massimiliano Allegri dengan Aktivitas Transfer Juventus

Rully Fauzi
Kecewanya Massimiliano Allegri dengan Aktivitas Transfer Juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri. [Isabella BONOTTO / AFP]

Aktivitas Juventus di bursa transfer musim panas 2021 terbilang standar dari segi kualitas dan kuantitas, dengan mereka juga kehilangan Cristiano Ronaldo.

Suara.com - Meski baru comeback dan musim 2021/2022 baru saja mulai, pelatih Juventus, Massimiliano Allegri dikabarkan sudah tidak harmonis dengan para petinggi klub.

Allegri dikabarkan kecewa lantaran aktivitas Juventus di bursa transfer musim panas 2021 terbilang standar dari segi kualitas dan kuantitas, dengan mereka juga kehilangan Cristiano Ronaldo.

Pelatih asal Italia itu tak senang dengan keputusan Presiden Juventus, Andrea Agnelli dan Direktur Olahraga Federico Cherubini yang dinilai terlalu malas membangun tim lebih kuat.

Kabar ini dilansir Il Giornale. Dalam laporannya, Allegri diklaim kecewa berat dengan para petinggi Juventus.

Baca Juga: Tinggalkan Barcelona, Miralem Pjanic Gabung Besiktas

Pelatih berusia 54 tahun itu sebenarnya berharap Bianconeri bisa lebih aktif di bursa transfer musim panas 2021 yang telah ditutup.

Namun di sepanjang jendela tranfer, Juventus hanya mendatangkan setidaknya tiga pemain baru.

Selain merekrut Kaio Jorge dari Santos, Juventus juga mendatangkan Manuel Locatelli dan Moise Kean. Dua nama terakhir didatangkan Bianconeri dengan status pinjaman, masing-masing dari Sassuolo dan Everton.

Belum lagi dengan keputusan manajemen Juventus melepas Cristiano Ronaldo. Bianconeri menerima tawaran 20 juta pounds dari Manchester United untuk bisa memboyong sang megabintang.

Geliat Juventus di bursa transfer muism panas 2021 tidak memuaskan Allegri.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Angkat Kaki, Juventus Bawa Pulang Moise Kean dari Everton

"Allegri juga merasa ada perbedaan antara janji yang diberikan manajemen Juventus saat menunjuknya kembali sebagai pelatih Bianconeri dibanding saat ini, terutama soal aktivitas di bursa tranfer pemain," klaim Il Giornale, Jumat (3/9/2021).

Musim ini merupakan kesempatan kedua Allegri menangani Juventus. Eks pelatih AC Milan itu dipercaya menggantikan Andrea Pirlo usai kegagalan Bianconeri mempertahankan Scudetto musim lalu.

Namun, pelatih yang meninggalkan Juventus pada 2019 itu mengawali periode keduanya di Turin dengan kekecewaan. Juventus hanya mampu meraup satu poin dari dua laga awal Liga Italia Serie A musim ini.

Setelah ditahan imbang Udinese 2-2 di pekan pembuka, Juventus dipermalukan Empoli 0-1 di kandang sendiri akhir pekan lalu.

Komentar