alexametrics

Cetak Gol Perdana Persija di Liga 1 2021-2022, Yann Motta Tetap Galau

Rully Fauzi
Cetak Gol Perdana Persija di Liga 1 2021-2022, Yann Motta Tetap Galau
Bek Persija Jakarta, Yann Motta (kanan) berduel udara dalam laga Liga 1 2021-2022 kontra PSS Sleman di Stadion Pakansari, Minggu (5/9/2021) malam. [ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya]

Bek asal Brasil itu membuka keran gol Persija di musim baru Liga 1, namun ia tak sepenuhnya senang.

Suara.com - Bek Persija Jakarta asal Brasil, Yann Motta mengaku senang menjadi pencetak gol pertama timnya di kompetisi Liga 1 2021-2022. Meski begitu, bek 21 tahun asal Brasil itu tak sepenuhnya gembira karena Persija gagal menang di laga pekan pembuka.

Menghadapi PSS Sleman di Stadion Pakansari, Bogor, Minggu (5/9/2021) malam, Persija membuka keunggulan pada menit ke-17. Yann Motta mencatatkan namanya di papan skor.

Akan tetapi, gol winger PSS, Irkham Mila pada menit ke-67 membatalkan kemenangan Persija.

"Senang tentunya bisa menyumbang gol. Ini gol perdana tim di liga musim ini," ucap Yann Motta seperti dimuat AyoJakarta --jaringan suara.com. 

Baca Juga: Akui Tak Mudah Hadapi Persija, Irkham Mila Bersyukur PSS Amankan Poin

"Gol ini tentunya dipersembahkan untuk tim. Semoga nanti pertandingan berikutnya juga membuat gol, semoga bisa sangat membantu tim," sambungnya.

"Namun tentu ada kekecewaan juga karena gagal mengambil poin penuh. Tentu kecewa karena menang adalah target kami. Tapi ini baru start, ini baru pertandingan pertama," tutur Yann Motta.

Yann Motta juga merasa senang karena sepakbola di Indonesia kembali bergulir. Meski kembali merumput di lapangan hijau, Yann Motta mengaku ada sedikit kendala.

"Jadi setelah satu tahun ini kita tidak bermain sepakbola, kita merasa sangat bahagia dan senang karena pada akhirnya bisa bermain bola. Namun ada beberapa kendala, seperti fisik mungkin belum 100 persen"pungkasnya.

Baca Juga: Persija Gagal Menang di Pekan Pembuka, Angelo Alessio: Sleman Ini Kuat Ya

Komentar