alexametrics

Chelsea vs Aston Villa: Bebas Cedera, Lukaku Siap Tempur

Arief Apriadi
Chelsea vs Aston Villa: Bebas Cedera, Lukaku Siap Tempur
Striker Chelsea Romelu Lukaku usai membantu skuatnya mengalahkan Arenal pada pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris di Stadion Emirates di London pada 22 Agustus 2021. JUSTIN TALLIS / AFP

Romelu Lukaku sempat mengalami masalah pada pahanya saat membela timnas Belgia di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Suara.com - Romelu Lukaku sempat mendapat cedera saat membela timnas Belgia di lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa. Meski demikian, penyerang 28 tahun itu sudah kembali fit dan siap tempur bersama Chelsea.

Romelu Lukaku memainkan dua laga bersama timnas Belgia di jeda internasional September. Dia mengemas brace saat The Red Devils membungkam Estonia 5-2, serta bikin satu gol dalam kemenangan 3-0 atas Republik Ceko.

Saat Belgia menghadapi Belarusia pada Kamis (9/9/2021) lalu, Romelu Lukaku absen karena mengalami masalah di pahanya.

Setelah kembali ke Chelsea, Lukaku langsung menjalani pemeriksaan, tetapi tak ditemukan masalah. Dia langsung kembali berlatih penuh bersama skuad The Blues jelang menghadapi Aston Villa.

Baca Juga: Leeds vs Liverpool: Sempat Terpincang-pincang, Klopp Ungkap Kondisi Virgil van Dijk

"Mungkin dia punya beberapa masalah tetapi dia kembali dua hari lalu, dia berlatih kemarin dan hari ini penuh, tidak ada masalah sama sekali," kata manajer Chelsea, Thomas Tuchel dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (11/9/2021).

Chelsea akan menjamu Aston Villa di Stamford Bridge dalam laga pekan keempat Liga Inggris 2021/2022. Merujuk pernyataan Tuchel, Lukaku kemungkinan besar tampil dalam laga ini.

Setelah dibeli dari Inter Milan dengan mahar 97,6 juta pound, Romelu Lukaku sudah mencatatkan dua penampilan bersam Chelsea di Liga Inggris 2021/2022.

Dalam periode itu, Lukaku berhasil mencetak satu gol yang dibuatnya saat Chelsea membungkam Arsenal 2-0.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Menanti Debut Kedua Cristiano Ronaldo di MU

Komentar