alexametrics

Dikabarkan Putus, Jejak April Ivy Lenyap dari Instagram Ruben Dias

Husna Rahmayunita | Arif Budi
Dikabarkan Putus, Jejak April Ivy Lenyap dari Instagram Ruben Dias
April Ivy, pacar bek anyar Manchester City, Ruben Dias. (Instagram/@aprilivymusic).

Keduanya menjalin hubungan sejak 2018.

Suara.com - Kabar kurang sedap menghampiri Ruben Dias. Bek Manchester City tersebut dikabarkan putus dari penyayi pop April Ivy.

Ruben Dias dan April Ivy telah berpacaran kurang lebih sekira 3 tahun, dan kekinian hubungan mereka diisukan telah kandas.

Sementara terkait penyebab utama putusnya pasangan beda profesi itu disebut-sebut karena perbedaan gaya hidup.

Disadur dari laporan The Sun pada Senin (13/9/2021), Ruben Dias telah menghapus semua jejak April Ivy di media sosialnya. Hal ini memunculkan kabar bahwa keduanya telah berpisah.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Pekan Ini, 14-16 September 2021: Ada Barcelona vs Bayern Munich

Apalagi majalah selebriti asal Portugal telah mengeluarkan laporan yang berisi bahwa Dias dan April memilih untuk berpisah karena perbedaan gaya hidup antara keduanya.

Ruben Dias sendiri memang menjadi salah satu pemain dengan bayaran tinggi. Namun, dengan gaji tinggi yang didapatkannya, Dias disebut lebih bijaksana daripada hidup berfoya-foya.

April Ivy dan Ruben Dias. (Instagram/aprilivymusic)
April Ivy dan Ruben Dias. (Instagram/aprilivymusic)

Belum ada keterangan resmi dari pihak Ruben Dias atau April Ivy terkait kabar berakhirnya hubungan mereka.

Sementara itu, Ruben Dias dan April Ivy pertama kali berkencan pada 2018. Mereka mengumumkan hubungan pada Tahun Baru 2019.

April Ivy sendiri sebelumnya pindah ke Londong menjelang lockdown di Inggris. Kepindahannya membuat April mencuat di belantika musik Inggris sebelum Dias akrhinya menandatangani kontrak bersama Manchester City pada 2020 silam.

Baca Juga: Bertanding 21.00 WIB, Berikut 7 Fakta Menarik Leicester vs Manchester City

Namun, hubungan yang berjalan sekitar tiga tahun tersebut akhirnya pupus di tengah jalan. Sebab, Dias dan April sudah tak sejalan, apalagi dengan perbedaan gaya hidup keduanya yang mencolok.

Komentar